Andika Perkasa Siap Jadi Cawapres Ganjar Pranowo, Jika....

- 12 September 2023, 19:21 WIB
Eks Panglima TNI Jenderal (Purn) Andika Perkasa  usai menjadi nara sumber di UNUD Denpasar Selasa 12 September 2023.
Eks Panglima TNI Jenderal (Purn) Andika Perkasa usai menjadi nara sumber di UNUD Denpasar Selasa 12 September 2023. /Dok Daf

INDOBALINEWS - Eks Panglima TNI Jenderal (Purn) Andika Perkasa, menyatakan siap menjadi calon wakil presiden (Cawapres) dari Ganjar Pranowo jika ditunjuk oleh dari Partai PDIP.

Andika Perkasa mengatakan bahwa hal itu sudah sering ia katakan soal tugas apapun yang diemabnnya. "Saya siap. Sebagai wakil (ketua) tim pemenangan (Ganjar Pranowo) saya siap. Karena apa, saya sudah sering memberikan jawaban, apapun tugas saya siap," kata dia, usai jadi pembicara di Fakultas Hukum, Universitas Udayana (Unud), Denpasar, Bali, Selasa 12 September 2023.

Ia menyatakan, apapun tugasnya dirinya mengaku siap termasuk jika dipilih menjadi cawapres Ganjar Pranowo. Karena, dia menyakini tugas dari pimpinannya pasti sesuatu yang bisa dikerjakan.

Baca Juga: Liga 1: Penuhi Permintaan Fernando Valente, Arema FC Perkenalkan Dua Asisten Pelatih Berlisensi UEFA A

"Karena saya yakin kepada pimpinan saya. Bahwa tugas yang diberikan kepada saya pasti sesuatu yang bisa dikerjakan," katanya.

Sementara, saat ditanya jika diminta partai lainnya selain PDIP menjadi cawapres apakah dirinya akan bersedia dia menyatakan kalau soal itu belakangan. Namun, dia juga mengaku selama ini belum ada partai lain yang mendekatinya untuk menjadi cawapres. "Itu belakangan, saya kan punya pimpinan sendiri. Tidak ada (partai lain mendekati)," ujarnya. ***

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x