Tri Rismaharini Perkenalkan Bakal Calon Pengganti Sebagai Walikota Surabaya Periode 2020 - 2025

- 3 September 2020, 16:30 WIB
Tri Risma dalam acara perkenalan bakal calon penggantinya  dalam pemilihan walikota Surabaya periode 2020 - 2025 di Surabaya pada Rabu 2 September 2020
Tri Risma dalam acara perkenalan bakal calon penggantinya dalam pemilihan walikota Surabaya periode 2020 - 2025 di Surabaya pada Rabu 2 September 2020 /Tangkapan ayar ANTARA News

INDOBALINEWS - Ketua DPP PDI Perjuangan, Tri Rismaharini, Rabu (2/9) memperkenalkan bakal calon pengganti sebagai Walikota Surabaya periode 2020 - 2025.

Risma melakukan perkenalan bakal calon tersebut setelah ketua DPP PDIP Bidang Politik Puan Maharani mengumumkan nama-nama pasangan tersebut secara virtual dari Jakarta.

Eri Cahyadi yang saat ini menjabat Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Kota (Bappeko) Surabaya berpasangan Armuji anggota DPRD Jawa Timur adalah pasangan bakal calon yang disampaikan oleh Risma.

Baca Juga: Penangguhan Penahanan Jerinx SID Ditolak, Kuasa Hukum Minta Peradilan Tidak Daring

Risma berpesan jika mereka terpilih dalam perhelatan demokrasi tingkat daerah yang akan digelar pada 9 Desember 2020 mendatang, mereka diminta meneruskan program pendidikan berkelanjutan bagi anak-anak di ibukota Jawa Timur tersebut.

Seperti dikutip indobalinews dari laman Antara, Eri dan Armuji pun telah menyatakan diri non aktif dari jabatannya masing-masing agar lebih fokus ke pencalonannya di Pilkada kota Surabaya tahun 2020 ini.

Baca Juga: Warga Indonesia Dilarang Masuk Malaysia Terkait Covid-19 Selain Filipina dan India

Lebih lanjut Risma mengatakan, "Saya nitip bagaimana anak-anak miskin bisa pendidikannya hingga perguruan tinggi bukan hanya sampai SMA atau SMK saja, supaya mereka bisa bersaing. Taruhlah kalau dia hanya SMK atau SMA saja dia memiliki kualitas yang bagus sehingga bisa kompetitif bersaing dalam bekerja."

"Keberhasilannya selama ini di Surabaya tidak lepas dari kebersamaan yang terjalin dengan banyak pihak," ujar Risma dalam pidatonya.

Halaman:

Editor: Rudolf

Sumber: Antara News


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x