Pemilu 2024, Yenny Wahid: Jangan Biarkan Ganjar Mahfud Berjalan Sendiri

- 20 Desember 2023, 12:05 WIB
acara 'Ngopi Bareng Mbak Yenny Wahid bertajuk "Asam Sulpat, Asik Bersama Generasi Unggul, Begerak Cepat" di Pasuruan, Jawa Timur, Selasa 19 Desember 2023
acara 'Ngopi Bareng Mbak Yenny Wahid bertajuk "Asam Sulpat, Asik Bersama Generasi Unggul, Begerak Cepat" di Pasuruan, Jawa Timur, Selasa 19 Desember 2023 /Ist

 


INDOBALINEWS - Dewan Penasihat Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo - Mahfud MD, Zannuba Ariffah Chafsoh atau Yenny Wahid mengajak anak-anak muda di Pasuruan untuk bergerak bersama Capres Cawapres Ganjar Mahfud.

Yenny Wahid membakar semangat anak-anak muda Pasuruan untuk memenangkan paslon nomor urut 03 di Pilpres 2024 nanti dan jangan membiarkan pasangan ini berjalan sendirian.

Kobaran semangat tersebut disampaikan Putri Presiden RI ke-4 KH Abdurrahman Wahid atau Gus Dur dalam acara 'Ngopi Bareng Mbak Yenny Wahid bertajuk "Asam Sulpat, Asik Bersama Generasi Unggul, Begerak Cepat" di Pasuruan, Jawa Timur, Selasa 19 Desember 2023 sore.

Baca Juga: Coba Bikin Toner Sendiri Dirumah Yuk, Modalnya Sedikit Kok, Ini Caranya!

Dalam acara ini, Yenny Wahid mengajak anak-anak muda untuk bergerak bersama Ganjar-Mahfud.

"Mari kita bersama-sama dampingi pasangan Ganjar-Mahfud. Ganjar-Mahfud tidak boleh dibiarkan berjalan sendiri. Perjuangan mereka berat, kita melawan kekuatan besar. Jadi mari kita semua jadi pelindungnya Ganjar Mahfud," ajak Yenny Wahid dalam pernyataan resminya 

Ia juga menekankan bahwa Pilpres nanti bukan soal memilih Ganjar atau Mahfud MD semata. Melainkan hal ini terkait dengan masa depan demokrasi dan penegakan hukum di Indonesia.

Baca Juga: Liga 1: Wow, Striker Persis Solo Ramadhan Sananta Masuk Radar Utama Klub Eropa di Bursa Transfer Pemain

Selain itu, Ganjar merupakan sosok yang berasal dari orang biasa. Namun istrinya Siti Atikoh berasal dari keturunan pesantren yakni cucu dari kiai Hisyam Abdul Karim seorang ulama besar dari Purbalingga.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x