Pendatang Baru Bursa Cawalkot Denpasar, Oka Oki Oke

- 22 Maret 2024, 21:27 WIB
Calon Walikota Denpasar, Yaitu I Gede Oka Suanda Yudara.
Calon Walikota Denpasar, Yaitu I Gede Oka Suanda Yudara. /Dok Oka

INDOBALINEWS - Pilkada 2024 akan segera digelar, KPU juga sudah memberikan lampu hijau kepada para masyarakat atau pun parpol untuk menyiapkan kadernya untuk mencalonkan diri sebagai kepala daerah.

Akhir-akhir ini, bursa Cawalkot Denpasar, Bali sedang memanas. Pasalnya, ada satu nama baru yang digadang-gadang akan maju untuk meramaikan Calon Walikota Denpasar, Yaitu I Gede Oka Suanda Yudara.

Pria yang menjabat Ketua Umum Jangkar Bali Shanti ini mempunyai bekal serta pengalaman dalam memimpin sejumlah organisasi. Apalagi Gede Oka adalah asli Putra Bali.

Baca Juga: Kabar Gembira! Info Lowongan Kerja,Pendaftaran Rekrutmen Bersama BUMN Dibuka Mulai Besok hingga 1 April

Pengamat politik, sekaligus Direktur Etos Indonesia Institute, Iskandarsyah mengatakan sosok Gede Oka mampu membawa perubahan untuk Denpasar yang lebih maju dan lebih baik.

“Sosok anak muda seperti Bli Oki inilah, yang membuat perubahan-perubahan untuk masa depan masyarakat Denpasar,” tuturnya.

Lebih lanjut, Iskandarsyah menuturkan masyarakat di Denpasar menginginkan adanya perubahan dalam tata kota dan kelola.

Baca Juga: Bursa Transfer Pemain Liga 1: PSM Makassar Dibayangi Eksodus, Duo Sayuri Masuk Radar PSBS Biak

“Hal ini selaras dengan slogan beliau (Gede Oka) untuk menjadikan Kota Denpasar sebagai rumah yang aman dan nyaman bagi seluruh warganya, sy yakin beliau mampu mewujudkan cita-cita tersebut,” kata Iskandarsyah, saat dihubungi, Jumat 22 Maret 2024.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah