Pendidikan Politik NasDem, Cerdaskan Wawasan Politik Masyarakat

- 25 Oktober 2020, 22:16 WIB
SEkretaris DPW Partai NasDem dalam acara Pendidikan Politik Parai NasDem Bali, Minggu 25 Oktober 2020 di Hotel Intercontenental Jimbaran Bali
SEkretaris DPW Partai NasDem dalam acara Pendidikan Politik Parai NasDem Bali, Minggu 25 Oktober 2020 di Hotel Intercontenental Jimbaran Bali /shira ade

INDOBALINEWS -Pendidikan politik di masyarakat harus dijalankan guna mencerdaskan wawasan politik bagi masyarakat. Karena NasDem bertanggungjawab untuk mengawal pesta demokrasi ini agar menjadi Pilkada yang jujur, adil dan berintegritas.

Demikian disampaikan Sekretaris DPW Partai NasDem Bali Nyoman Winata mewakili Ketua DPW Partai NasDem Bali Julie Sutrisno Laiskodat dalam acara Pendidikan Politik 2020 di Hotel Intercontinental Jimbaran Bali, Minggu 25 Oktober 2020.

Baca Juga: Garda Pemuda Nasdem Denpasar Siap Kawal Suara Paket Amerta

"Kesadaran dan partisipasi masyaraktat terhadap politik merupakan tanggungjawab partai kita. NasDem juga mempunyai tanggung jawab untuk mengawal pesta demokrasi ini agar menjadi Pilkada yang jujur, adil dan berintegritas." ujar Nyoman Winata.

Baca Juga: Sandiaga Uno Tak Kapok, Keluarkan 1 Triliun Untuk Modal Politik

Ditambahkannya hal itu juga yang menjadi concern Prananda Paloh yang selalu mewanti-wanti hal tersebut untuk disampaikan kepada seluruh kader Partai Nasdem.

Baca Juga: Untuk Bangli Yang Lebih Baik, Paket Bagus Bertemu Tokoh Nasdem Oka Gunastawa

para pembicara di Pendidikan Politik Parai NasDem Bali, Minggu 25 Oktober 2020 di Hotel Intercontenental Jimbaran Bali
para pembicara di Pendidikan Politik Parai NasDem Bali, Minggu 25 Oktober 2020 di Hotel Intercontenental Jimbaran Bali shira ade

"Itu tanggung jawab kita di Pilkada ini, juga menjadi pemanasan bagi Pileg 2024. Ini adalah pesan khusus dari kakak Prananda Paloh," imbuhnya sambil tetap mengingatkan kepada para peseta untuk tetap taat dan disiplin menerapkan protokol kesehatan.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x