Kenapa Idola K-Pop Cara Makannya Unik? Ini Rahasianya

- 16 Maret 2024, 12:44 WIB
Lisa BLACKPINK makan sedikit sedikit agar menjaga muka tak melebar.
Lisa BLACKPINK makan sedikit sedikit agar menjaga muka tak melebar. /Instagram.com/@lalalalisa_m

 

 

INDOBALINEWS- Idol atau idola KPop memiliki cara makan yang unik sehingga banyak yang berfikir mereka sedang menjaga agar lipstik mereka tidak ambyar saat mengkonsumsi makanan namun ada rahasia dibalik itu semua.

Penampilan sempurna adalah ciri khas dari seorang Idol K-Pop dimulai dari ujung rambut hingga ujung kaki mereka dituntut untuk selalu tampil sempurna bahkan dalam keadaan tidak sedang manggung sekalipun.

Pesona mereka selalu menjadi buah bibir dan berita sehingga apapun yang mereka lakukan biasanya langsung jadi bidikan wartawan.

Baca Juga: Peringatan Dini Cuaca Ekstrem Hingga 20 Maret 2024, Catat 23 Nomor Darurat Bencana seBali

Bahkan cara makan yang unik yang selalu mereka lakukan setiap kali mereka syuting dan mengkonsumsi makanan atau bahkan saat rehat manggung lantas kenapa mereka memilih cara makan yang seperti itu ?

Dilansir dari Akun Tik-Tok: @cerryna.aprilia yang memiliki pengikut sebanyak 656,4rb dan disukai sebanyak 30,2jt oleh pengguna Tik-Tok terkait Kenapa Idol K-Pop Cara Makannya Unik Ini Rahasianya sebagai berikut:

Idol K-Pop makam dengan cara memakan sedikit demi sedikit dan tidak membuka lebar mulutnya saat mengunyah makanan ternyata ada fungsinya yakni mereka Lisa Blackpink, Rose Blackpink, Wonyoung dan lainnya ternyata mereka lagi menghindari pelebaran muka.

Halaman:

Editor: Shira Ade

Sumber: TikTok @cerryna.aprilia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x