Walikota Rai Mantra Sambut Rombongan WCC Untuk Bali Pulih

- 14 November 2020, 20:05 WIB
 Walikota Denpasar, IB Rai Dharmawijaya Mantra saat menyambut kedatangan rombongan Women Cycling Community (WCC) 1.000 KM for Bali Pulih di Griya Seba Sari Denpasar, Sabtu 14 November 2020
Walikota Denpasar, IB Rai Dharmawijaya Mantra saat menyambut kedatangan rombongan Women Cycling Community (WCC) 1.000 KM for Bali Pulih di Griya Seba Sari Denpasar, Sabtu 14 November 2020 /Dok Pemkot Denpasar Bali

INDOBALINEWS - Setelah dilepas secara resmi dari Ibukota Jakarta pada 1 November2020  lalu dan melewati berbagai kabupaten/kota di Pulai Jawa, rombongan Women Cycling Comunity (WCC) Nusantara 1.000 KM for Bali Pulih akhirnya tiba di Pulau Dewata Bali.

Baca Juga: Jessica Iskandar di Bali, Namai Cantik Untuk Bayi Heyna

Rombongan yang terdiri atas ratusan perempuan ini resmi mencapai garis finish yang disambut Walikota Denpasar, IB Rai Dharmawijaya Mantra di Kediaman Griya Seba Sari Denpasar, Sabtu 14 November 2020.

Baca Juga: Update Kasus Covid-19 Bali Sabtu 14 November 2020, 48 Orang Positif Lagi

Walikota Rai Mantra dalam kesempatan tersebut mengatakan bahwa pihaknya sangat mengapresiasi pelaksanaan Women Cycling Comunity (WCC) 1.000 KM for Bali Pulih.

Tentunya kegiatan ini menjadi salah satu upaya untuk meyakinkan wisatawan untuk datang ke Bali. Dikatakan Rai Mantra bahwa kita ketahui bersama bahwa pandemi Covid-19 yang mewabah saat ini membuat aktifitas pariwisata di Bali mengalami goncangan hebat.

Baca Juga: Tersangka Penyebar Video Syur, Sebut Nama Gisel Saat Pemeriksaan

Karenanya, diperlukan sebuah kebersamaan untuk ikut andil dalam memulihkan Bali seperti sedia kala, sehingga roda perekonomian tetap berputar.

“Misi yang dibawa Women Cycling Community (WCC) 1.000 KM for Bali Pulih ini sangat baik dan positif, hal seperti ini harus terus kita galakkan untuk meyakinkan bahwa kita disiplin menerapkan protokol kesehatan dan Bali sangat aman dikunjungi, jadi terimakasih kami sampaikan dan semoga upaya ini memberikan hasil yang terbaik,” ujar Rai Mantra seperti yang dikutip oleh indobalinews.com.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x