Jessica Iskandar di Bali, Namai Cantik Untuk Bayi Heyna

- 14 November 2020, 18:58 WIB
Jessica Iskandar  (inset) di Bali, namai bayi Heyna di Bali Safari park dengan sebutan Mooi artinya Cantik
Jessica Iskandar (inset) di Bali, namai bayi Heyna di Bali Safari park dengan sebutan Mooi artinya Cantik /Dok Bali Safari Park


 
INDOBALINEWS - Artis cantik Jessica Iskadar yang beberapa hari belakangan ramai dikait-kaitkan dengan beredarnya video syur mirip artis, menamai bayi Heyna yang baru lahir dengan sebutan Mooi yang berarti cantik.

Menurut drh. Yohana Kusumaningtyas, dokter hewan senior Bali Safari, bayi Heyna itu lahir di Bali Safari Park, bagian dari Taman Safari Indonesia Group yang menjadi lembaga konservasi pertama di Bali yang memiliki satwa unik dari Afrika ini.

Baca Juga: Tersangka Penyebar Video Syur, Sebut Nama Gisel Saat Pemeriksaan

"Mooi lahir dari Indukan betina Manama yang berhasil melahirkan untuk pertama kalinya pada Kamis 8 Oktober 2020 lalu, hasil perkawinan dengan pejantan bernama Rifa. Bayi hyena ini lahir sehat dengan bobot awal 860 gram," ujar drh Yohana, Jumat 13 November 2020 seperti yang dikutip oleh indobalinews.com.

Baca Juga: Daki Gunung Batu Karu Bali Malam Hari, 5 Pelajar Tersesat

bayi heyna bernama Moii artinya cantik yang dinamai oleh artis Jessica Iskandar di Bali Safari Park
bayi heyna bernama Moii artinya cantik yang dinamai oleh artis Jessica Iskandar di Bali Safari Park Dok Bali Safari Park

Sudah setahun, 4 ekor striped hyena berada di Bali Safari Park. Keempat hyena yang terdiri dari 2 ekor betina bernama Manama dan Adiiya, serta 2 ekor jantan bernama Hamad dan Riffa ini. Keempatnya menjadi idola baru bagi pengunjung Bali Safari Park.

Bayi hyena betina tersebut belum memiliki nama setelah beruur sebulan, hingga pada Minggu 8 November 2020 lalu Bali Safari kedatangan sosok artis Jessica Iskandar yang kini menetap di Bali.

Baca Juga: Pasien Sembuh Tambah 61 Orang di Bali,Update Covid-19 Jumat 13 November 2020

Ibu dari El Barack ini pun lantas memberi nama Mooi kepada bayi hyena. Dikatakan Jedar, panggilan akrabnya, Mooi diambil dari bahasa Belanda, yang artinya adalah cantik.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x