'Srimulat The Movie' Ingin Mengulang Sukses, Diterima Seluruh Lapisan Masyarakat di Desa dan Kota

- 28 Oktober 2021, 13:01 WIB
MNC Pictures dan IDN Pictures, dua perusahaan film di Tanah Air, mengumumkan kolaborasi dalam penggarapan Srimulat The Movie
MNC Pictures dan IDN Pictures, dua perusahaan film di Tanah Air, mengumumkan kolaborasi dalam penggarapan Srimulat The Movie /Dok. MNC

INDOBALINEWS – Gaya lawakan tahun 1980-1980-an bisa dinikmati kembali dalam suasana kekinian melalui Srimulat The Movie yang bakal segera diproduksi.

Dua perusahaan film MNC Pictures dan IDN Pictures berkolaborasi menggarap film Srimulat The Movie.

Direktur Utama MNC Pictures Titan Hermawan mengatakan Srimulat pernah jaya dan dapat diterima masyarakat di desa maupun kota.

Baca Juga: Kapolri Minta Pimpinan Polri Jadi Teladan bagi Anggota dan Masyarakat

"Kami melihat Srimulat dapat diterima seluruh lapisan masyarakat demikian juga menembus batas usia, dan diharapkan dapat disajikan dengan sempurna di Srimulat The Movie dengan apik," katanya, dikutip dari Antaranews, Kamis 28 Oktober 2021.

Srimulat menjadi pelopor seni pertunjukan di Indonesia yang lahir dari kesenian tradisional, seperti keroncong dan ludruk.

Kelompok kesenian ini awalnya hadir untuk meramaikan panggung pasar malam di Jawa Timur dan Jawa Tengah.

Baca Juga: Delegasi Uni Eropa Tertarik Berinvestasi Perkantoran di Ibu Kota Negara yang Baru

Para komedian Srimulat mengawali karier mereka di daerah, bertransformasi menjadi mega bintang di Indonesia pada tahun 80-an dan 90-an, dengan jutaan penggemar yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia.

Halaman:

Editor: M. Jagaddhita

Sumber: Antaranews


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x