Percepat Transformasi Digital, Digelar Anugerah Musik Bali Serangkaian Bali Digifest 2022

- 1 April 2022, 06:50 WIB
Jumpa pers Pemprov Bali Kamis 31 Maret 2022 yang menggandeng berbagai komunitas di Bali menghelat ajang  DigiFest 2022 salah satunya Anugrah Musik Bali
Jumpa pers Pemprov Bali Kamis 31 Maret 2022 yang menggandeng berbagai komunitas di Bali menghelat ajang DigiFest 2022 salah satunya Anugrah Musik Bali /Dok Humas Pemprov Bali

 

INDOBALINEWS -  Sebagai salah satu terobosan guna menyuburkan ekosistem digital, Pemprov Bali yang menggandeng berbagai komunitas di Bali menghelat ajang  DigiFest 2022.

Acara ini yang digelar serangkaian Tumpek Landep, mulai 8 hingga 10 April 2022 mendatang. 

Salah satu agendanya diisi dengan Anugerah Musik Bali (AMB). Ajang bagi musisi Pulau Dewata tersebut memberikan trofi dan hadiah uang untuk 29 nominasi.

Baca Juga: Idulfitri 2022: Begini Aturan Mudik Aman untuk Antisipasi Penularan Covid 19

Ketua Panitia Bali DigiFest 2022 yang juga Kadis Kominfos Provinsi Bali Gede Pramana di hadapan wartawan menyebut pihaknya ingin mempercepat transformasi digital di Provinsi Bali melalui berbagai program.

Salah satunya menyokong Bali Digifest serta AMB 2022 ini. "Secara tata kelola pemerintahan kita di bidang Teknologi Informasi dan Digital, adalah satu-satunya provinsi di Indonesia dengan predikat sangat baik," ujar Gede Pramana.

Baca Juga: Usai Bebas dari Lapas karena Miliki Sabu dan Senpi, WNA Prancis Dideportasi

Namun itu saja tidak cukup karena semua stakeholder harus diajak bersama membangun Bali ke arah (transformasi,red) digital," tandas Pramana pada Kamis 31 Maretv2022 di Kantor Dinas Kominfos Bali, Renon, Denpasar.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x