Rock Anthology di The Apurva, Dikemas Apik Persembahan 3 Tokoh Seniman dan Pegiat Musik Indonesia

- 1 Juli 2023, 15:23 WIB
Rock Anthology di The Apurva Nusa Dua Bali Jumat 30 Juni 2023
Rock Anthology di The Apurva Nusa Dua Bali Jumat 30 Juni 2023 /Shira Indobalinews

 

INDOBALINEWS - 'Antologi Musik Indonesia’ sesi ketiga yang hadir di The Apurva Kempinski Bali, bertajuk "Rock Anthology" sukses digelar dengan kemasan apik dan mampu membius penikmat musik bernostalgia lewat lagu lagu yang tak lekang oleh waktu.

Tak hanya alunan lagu lawas yang hadir kembali dengan nuansa berbeda, yang tak kalah menarik adalah kisah band band dan personelnya yang diungkap oleh 3 tokoh musik indonesia Aksan Sjuman, Indra Lesmana dan Raul Renanda.

Para penikmat musik yang hadir di L'Atelier oleh Cyril Kongo Bar ikonik di The Apurva Kempinski Bali Jumat 30 Juni 2023 malam diajak menjelajahi evolusi musik rock Indonesia yang hinggs kini masih terus didendangkan.

Baca Juga: INW: Ditresnarkoba Polri Gagalkan Peredaran 428 kg Sabu dan 162 Ribu Ekstasi jadi Kado Ultah Polri

Para penikmat musik diajak menjelajahi evolusi music rock di Indonesia bersama Aksan Sjuman, Indra Lesmana dan Raul Renanda.

Usai sukses dengan peluncuranya di bulan Maret 2023, hari ini program ini kembali hadir dengan menampilkan musisi dan penulis buku ‘Antologi Musik Indonesia’ Aksan Sjuman, musisi legendaris Indonesia Indra Lesmana, dan seniman terkenal Raul Renanda.

Malam spesial yang dipenuhi dengan musik dan melodi ini menyuguhkan penampilan apik dari Lesmana, Sjuman, dan Renanda disertai bincang santai yang mengungkap latar belakang sejarah dari evolusi musik rock di Indonesia dari tahun 1960an sampai 2000an melalui setiap lagu yang ditampilkan.

Baca Juga: Idul Adha 2023: Ibadah Kurban Merupakan Bentuk Solidaritas dan Kepedulian Terhadap Sesama Manusia

Selain itu, suara merdu dari Nancy Nanlohy dan Truedy turut melantunkan 10 lagu yang diiringi oleh Kevin Suwandhi sang pianist, Gustu Brahmanta sang drummer, Ucok sang bassist.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x