Politis PDIP Marinus Gea Luncurkan Buku 'Marinus Gea, Kepingan Kisah Anak Petani Karet'

- 27 November 2023, 22:15 WIB
Politis PDIP Marinus Gea luncurkan buku perdananya dengan judul 'Marinus Gea, Kepingan Kisah Anak Petani Karet'
Politis PDIP Marinus Gea luncurkan buku perdananya dengan judul 'Marinus Gea, Kepingan Kisah Anak Petani Karet' /Istimewa

INDOBALINEWS - Politis PDIP Marinus Gea luncurkan buku perdananya dengan judul 'Marinus Gea, Kepingan Kisah Anak Petani Karet' pada Sabtu 25 November 2023.

Dalam buku itu, Marinus Gea menceritakan kisah hidupnya pada saat semasa kecil ketika ingin meraih kesuksesan. Bahkan, ia juga mengatakan jika buku tersebut dipersembahkan untuk kedua orang tuanya.

"Buku ini tentang profil singkat saya. Kepingan buku ini saya persembahkan untuk almarhum ayah dan ibu yang satu-satunya masih bersama-sama dengan kami. Buku ini rasa terima kasih dan penghargaan mendalam kepada merek berdua yang telah memberikan dukungan, inspirasi, dan arahan sepanjang hidup saya," ungkap Marinus Gea kepada wartawan Sabtu, 25 November 2023. 

Baca Juga: Makna Persembahyangan Hari Tumpek Wayang

Marinus Gea mengatakan jika dirinya sengaja mengundang ibunya, karena dirinya ingin menyerahkan langsung buku tersebut bentuk dedikasinya karena telah mendidiknya sejak kecil.

Baca Juga: Memaknai Upacara Metatah Massal, Bentuk Implementasi Gotong Royong

Marinus Gea kemudian menceritakan masa kecilnya. Menurutnya, melakukan pekerjaan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bukan hal tabu baginya, karena dirinya telah diajari sejak dari kecil oleh orang tuanya.

"Mereka mendidik saya melakukan pekerjaan-pekerjaan untuk memenuhi kebutuhan. Mereka juga mendidik saya untuk menghormati dan tahu adat istiadat orang Nias. Mereka juga tidak lupa menyekolahkan saya sampai saya bisa ada hari ini" ucap anggota DPR RI Komisi XI itu.

Baca Juga: Festival Renon, Perayaan 5 Abad Sejarah Masyarakat yang Berawal dari Prasasti Blanjong

Halaman:

Editor: Wildan Heri Kusuma


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x