10 Film Menghibur untuk Keluarga di Hari Raya Natal dan Tahun Baru

- 16 Desember 2023, 14:01 WIB
Ilustrasi, Rekomendasi film untuk keluarga di masa libur Nataru
Ilustrasi, Rekomendasi film untuk keluarga di masa libur Nataru /Antaranews.com

 

INDOBALINEWS - Musim Libur adalah waktu terindah bersama keluarga. Ada yang pilih berlibur ke tempat wisata, namun tak sedikit yang memilih untuk menghabiskan waktu untuk bercengkrama bersama keluarga di rumah.

Menonton film -film khas akhir tahun merupakan jawaban bagi yang memilih liburan di rumah saja. 

Kami sudah mengkurasi 10 film yang cocok ditonton pada liburan Hari Raya Natal dan Tahun Baru. Berikut daftarnya.

Baca Juga: 'Jatuh Cinta Seperti di Film Film' Diluncurkan dan Nobar di 10 Kota, Salah Saturnya di Denpasar

1. Die Hard (1988)

Die Hard adalah film action Amerika yang dibuat berdasarkan novel berjudul Nothing Lasts Forever karya Roderick Thorp di tahun 1979. Film ini dibintangi oleh Bruce Willis, Alan Rickman, Alexander Godunov, dan beberapa bintang lainnya. Die Hard bercerita tentang detektif polisi Kota New York John McClane yang terjebak dalam aksi terorisme di gedung pencakar langit Los Angeles.

2. The Sound of Music (1965)

The Sound of Music adalah sebuah film drama musikal Amerika tahun 1965 yang diproduksi dan disutradarai oleh Robert Wise dan Ernest Lehman sebagai penulis skenario. Film ini dibuat berdasarkan memoar The Story of the Trapp Family Singers oleh Maria von Trapp tahun 1949. Film yang berlatar di Salzburg, Austria ini merupakan kisah fiksi yang menceritakan kembali pengalaman seorang wanita yang bekerja sebagai pengasuh tujuh anak, yang pada akhirnya menikah dengan ayah mereka, Kapten Georg Von Trapp, dan pelarian mereka selama periode Anschluss di tahun 1938.

Halaman:

Editor: Saifullah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x