Sudah Vaksin 3 Kali, Aktor Drakor Lee Gikwang Positif Covid 19

- 12 April 2022, 15:10 WIB
Member Highlight Lee Gikwang.
Member Highlight Lee Gikwang. //soompi.com

 

INDOBALINEWS - Artis Korea Lee Gikwang, member Highlight dinyatakan positif covid 19 oleh Agensi Highlight Around US Entertainment.

Diungkapkan juga bahwa sebelumnya Lee Gikwang telah menerima suntik 3 dosis vaksin dan tidak memiliki geja;a selain sakit tenggorokan ringan.

"Artis kami Lee Gikwang dinyatakan positif COVID-19 melalui tes antigen cepat yang dia lakukan hari ini Selasa 12 April 2022," ungkap agensi tersebut dikutip Antara dari Soompi Selasa 12 April 2022.

Baca Juga: Chef Asal Indonesia Hilang di Arab Saudi, Atasan Tempat Bekerja Sudah Mencari Tapi Masih Nihil

Lebih lanjut dijelaska juga bahwa Lee Gikwang akan menangguhkan semua kegiatan dan fokus pada perawatan dan isolasi mandiri sesuai dengan pedoman otoritas kesehatan pemerintah.

Highlight Around US Entertainment juga mengabarkan bahwa anggota lainnya yakni Yoon Doojoon, Yang Yoseob, dan Son Dongwoon telah dinyatakan negatif usai menjalani tes dengan alat tes mandiri. Mereka pun juga tidak menunjukkan gejala tertentu.

Baca Juga: Kasus Pengeroyokan Ade Armando saat Demo 11 April, Polisi Dalami Dugaan Keterlibatan Kelompok Anarko

"Kami akan memprioritaskan kesehatan artis kami dan melakukan yang terbaik untuk perawatan dan pemulihannya sehingga ia dapat bertemu dengan para penggemarnya dalam keadaan sehat," tulis agensi itu.

Halaman:

Editor: Shira Ade

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x