Rebranding LucyDream Art, Tingkatkan Jangkauan Seni dan Dukung Program Sosial 'Seeds For a Child' di Bali

- 7 Februari 2024, 12:09 WIB
Rebranding LucyDream Art (LDA) yang sebelumnya bernama LucyDream Gallery (LDG), merupakan sebuah marketplace seni berlokasi di Seminyak, Bali, pada Rabu 30 Januari 2024.
Rebranding LucyDream Art (LDA) yang sebelumnya bernama LucyDream Gallery (LDG), merupakan sebuah marketplace seni berlokasi di Seminyak, Bali, pada Rabu 30 Januari 2024. /Dok LucyDream Art

INDOBALINEWS - LucyDream Art (LDA) melakukan rebranding dalam rangka mempermudah pemasaran yang lebih luas dan jangkauan kepada seniman dan pecinta seni.

LDA, yang sebelumnya bernama LucyDream Gallery (LDG), merupakan sebuah marketplace seni berlokasi di Seminyak, Bali, yang didirikan pada bulan Januari 2022.

“Kita melakukan rebranding demi mencapai eksistensi yang mudah ditangkap di market dan lebih luas jangkauannya dan memudahkan market untuk memahami bahwa galeri online yang kami maksud adalah tempat kami memberikan akses untuk menggapai seni secara mudah,” ujar Chief Operating Officer (COO) LucyDream Art Sisie Wulandari Simon Rabu 7 Februari 2024 dan mengatakan acara rebranding telah berlangsung di kantor LDA, Rabu 30 Janari 2024 lalu.

Baca Juga: Persiapan Pungutan Turis Asing Masuk Bali: Ada Voucher Potongan pada Destinasi Wisata

Sisie berharap bahwa seni itu tidak terbatas dan bisa dalam bentuk apapun. “(Seni) Dapat diakses oleh siapapun dengan mudah, dengan harga yang relatif masih terjangkau,” imbuhnya.

Lebih lanjut, ia mengatakan bahwa LDA tengah melakukan ekspansi di luar Bali, yang bertujuan untuk memberikan akses yang mudah bagi seniman atau siapapun yang ingin bermitra dengan LDA. “Untuk mengekspansi informasi dan komunikasi kepada market secara efisien,” jelasnya.

Baca Juga: Liga 1: Girang dan Kecewa Stefano Beltrame Usai Cetak Gol bagi Persib Bandung

Sebagai suatu wadah bagi seniman, LDA memanfaatkan teknologi untuk memungkinkan mereka memamerkan karya seni secara global, mendapatkan pengakuan, dan meningkatkan nilai karya mereka. Kendati demikian, tujuan utamanya adalah untuk mendukung program sosial LDG yang dikenal sebagai “Seeds for A Child” (SFaC).

Program SFaC ini bertujuan mendukung anak-anak dalam mewujudkan impian mereka melalui berbagai program keahlian yang disediakan oleh LDA. Melalui partisipasi dalam program ini, anak-anak dapat mengembangkan diri dan keterampilan mereka, tidak hanya untuk menjadi individu yang sukses di masa depan, tetapi juga untuk mempercayai dan mengejar impian mereka.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x