Liga 1: Girang dan Kecewa Stefano Beltrame Usai Cetak Gol bagi Persib Bandung

- 6 Februari 2024, 21:53 WIB
Pemain anyar Persib Bandung, Stefano Beltrame akhirnya cetak gol pertamanya saat lawan Persis Solo pada pekan 24 BRI Liga 1, Selasa 6 Februari 2024
Pemain anyar Persib Bandung, Stefano Beltrame akhirnya cetak gol pertamanya saat lawan Persis Solo pada pekan 24 BRI Liga 1, Selasa 6 Februari 2024 /Persib.co.id

INDOBALINEWS - Stefano Beltrame mengaku semakin nyaman bermain bersama Persib Bandung. Gelandang serang asal Italia itu menyebutkan, proses adaptasi selama ini berjalan baik dan chemistry dengan pemain lain semakin terbangun.

Stefano Beltrame menjalani laga keempat bersama Persib Bandung saat menjamu Persis Solo pada lanjutan Liga 1 2023/2024 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu 4 Februari 2024 lalu.

Baca Juga: Link Live Streaming Piala Asia 2023 Yordania vs Korea Selatan, Selasa 6 Februari 2024, LIVE RCTI

Pada laga keempatnya, Stefano Beltrame bermain selama 79 menit. Menit bermain yang meningkat dibandingkan kontra Bali United (67 menit), Persik Kediri (44 menit), dan PSM Makassar (19 menit).

Selain menit bermain bertambah, Stefano juga mencetak gol pertamanya untuk Persib Bandung.

"Ya, saya semakin nyaman hari demi hari. Saya sangat menikmati permainan ini dan saya ingin melakukan lebih banyak lagi," kata Stefano dilansir dari situs resmi klub Selasa 6 Februari 2024.

Baca Juga: Pepito Supermarket Targetkan Buka 50 Outlet hingga Akhir Tahun 2024 di Bali


Dia pun menyampaikan terima kasih atas dukungan semua pihak, mulai dari pelatih, tim official juga rekan setim dan Bobotoh.

Meski berhasil cetak gol, namun Stefano Beltrame tak bisa menutup kekecewaan karena golnya tak mampu membuat Persib Bandung menang.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x