Tragis: KDRT Berujung Maut, Isteri Tewas Dianiaya Suami Lalu Coba Bunuh Diri

- 20 Juni 2021, 20:37 WIB
Seorang isteri tewas di tangan suami setelah dianiaya pakai pisau dapur, Jumat 18 Juni 2021.
Seorang isteri tewas di tangan suami setelah dianiaya pakai pisau dapur, Jumat 18 Juni 2021. /Dok Humas Polres Badung

INDOBALINEWS - Tragis perjalanan cinta rumah tangga pasangan beda usia 10 tahun Made Maranada dan Ni Luh Putu Russiani berakhir ujung pisau dapur.

Menurut Kasubbag Humas Polres Badung Iptu Ketut Gede Oka Bawa, SH, Ni Luh Putu Russiani, sang isteri yang berusia 24 tahun meninggal dunia setelah dianiaya dengan pisau dapur. 

"Kepolisian Resor Badung hingga sedang menyelidiki kasus KRDT yang dilakukan oleh Made Maranada (34), terhadap istrinya Ni Luh Putu Russiani (24) hingga meninggal dunia," ujar Iptu Ketut Gede Oka Bawa, SH, dalam pernyataan resminya Minggu 20 Juni 2021.

Baca Juga: Yes, Tes Acak Antigen di Taman Kota Denpasar: Semua Negatif

Ditambahkan juga oleh Gede Oka Bawa, kasus KDRT yang berujung maut ini terjadi di Banjar Sibang, Desa Jagapati, Kecamatan. Abiansemal, Kabupaten Badung, pada Jumat malam 18 Juni 2021.

Kasus yang baru dilaporkan pada Sabtu 19 Juni 2021 sekitar pukul 03.30 WITA oleh seorang perangkat Desa  I Wayan Kayun. Kasus ini baru dilaporkan sehari setelah kejadian lantaran ia baru  mengetahui peristiwa tersebut setelah ada laporan dari salah satu saksi yakni Made Geliduh pada pukul 21.00 WITA.

Baca Juga: Keji, Paman Setubuhi Ponakan Dibawah Umur Dibantu Isterinya

Dari hasil penyelidikan petugas kepolisian, korban meninggal akibat kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) oleh suaminya dengan menggunakan pisau dapur.

“Informasinya setelah menganiaya istrinya hingga meninggal dunia menggunakan pisau dapur, pelaku coba bunuh diri,” sebut Oka Bawa.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x