Intip Tekhnologi WISE dan WIND di Almaz yang Diperkenalkan di Pulau Bali

- 4 April 2021, 20:12 WIB
Wuling Motor memperkenalkan tekhnologi canggih di Almaz untuk warga Bali Minggu 4 April 2021.
Wuling Motor memperkenalkan tekhnologi canggih di Almaz untuk warga Bali Minggu 4 April 2021. /Dok Nauf

INDOBALINEWS - Berbagai teknologi canggih terus berkembang cukup pesat di industri otomotif untuk mempercantik wajah dan tampilan mobil. Fitur-fitur canggih tersebut menjadi salah satu nilai jual sekaligus solusi kemudahan di masa depan bagi penggunanya.

Beberapa teknologi canggih pada awal bulan April 2021 ini diperkenalkan oleh Wuling Motors di Pulau Bali bersamaan dengan perkenalan model flagship terbarunya, Almaz RS di Main Atrium Mall Bali Galeria, Kuta.

Diantaranya tekhnologi canggih itu adalah perintah suara WIND (Wuling Indonesian Command) yang disematkan pada varian terbaru Wuling Almaz. WIND ini hanya bisa digunakan dengan menggunakan bahasa Indonesia.

Baca Juga: Lagi Viral, Jalan Jalan ke Kaliangkrik Menikmati Keindahan Nepal Van Java di Magelang

Baca Juga: Pernikahan Atta dan Aurel Sandingkan Juga Jokowi dan Prabowo

Dengan teknologi WIND, memungkinkan pengendara mengoperasikan berbagai fitur yang ada di dalam mobil, seperti pendingin udara, jendela, akses fitur hiburan, panggilan telepon, dan yang lainnya.

Tekhnologi canggih lain yang diperkenalkan pada Almaz adalah Wuling Interconnected Smart Ecosystem atau WISE. Teknologi ini mewujudkan ekosistem pintar karena pengguna dan kendaraannya bisa saling terhubung via koneksi internet.  Sehingga pengguna dapat melakukan berbagai kendali dari aplikasi pada gawai pintar ataupun head unit

Sedangkan koneksi internet yang terdapat pada head unit ialah Online NavigationOnline Music, dan Internet Messaging App. Adapun ketiga fungsi ini didukung dengan perintah suara berbahasa Indonesia, Wuling Indonesian Command (WIND).

Baca Juga: Mau Jajal Mobil Listrik di Nusa Dua Bali ? Disini Stationnya

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x