Raffi Ahmad dan BCL Siap Jadi Penerima Vaksin Covid-19 Gelombang Pertama

- 9 Januari 2021, 14:42 WIB
Kolase Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Bunga Citra Lestari
Kolase Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Bunga Citra Lestari /Pikiran Rakyat/Instagram

INDOBALINEWS - Menyusul sejumlah nama-nama pesohor di tanah air termasuk para artis papan atas yang masuk dalam list daftar penerima vaksin covid-19 gelombang pertama, 2 nama artis sudah menyatakan kesiapannya.

Artis papan atas yang disebut sebagai salah satu pesohor paling tajir di Indonesia, Raffi Ahmad bahkan sudah mengkonfirmasikan kesediaanya. Selain itu artis top lainnya Bunga Citra Lestari atau BCL juga telah mengiyakannya.

Baca Juga: Perubahan Syarat Masuk Bali via Darat, Wajib PCR 2x24 Atau Antigen 1x24 Jam Sebelum Berangkat

Konfirmasi kesediaan itu didapat dari kedua manajer masing-masing. Keduanya saat ini tinggal menunggu kabar selanjutnya dari pihak Istana Kepresidenan atau pihak pemerintah.

 

"Valid sih infonya cuma masih nunggu dari Istana. Lagi nunggu kabar kelanjutannya dari tim Pak Jokowi," kata Prio saat dikonfirmasi Antara, yang dikutip oleh indobalinews.com.

Baca Juga: Perubahan Syarat Masuk Bali, Wajib Swab PCR 2x24 Atau Antigen 1x24 Jam Sebelum Naik Pesawat

Dia juga mengatakan bahwa Raffi Ahmad juga sudah siap untuk menerima vaksinasi yang menjadi program pemerintah dalam mengatasi pandemi COVID-19 di Indonesia. "Raffi siap-siap aja kan vaksin bagus juga," imbuh Prio.

Prio juga mengungkapkan bahwa Raffi Ahmad langsung dihubungi oleh pemerintah untuk menjadi salah satu yang menerima vaksin COVID-19 gelombang pertama. "Gue kurang tahu, enggak tahu dari Kemenkes, enggak tahu dari pihak Istana. Tapi menghubunginya langsung ke Raffi," tuturnya.

Halaman:

Editor: Shira Ade

Sumber: Antaranews.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x