Terpeleset di Saluran Irigasi, Nyawa Seorang Nenek Melayang di Gianyar Bali

- 16 Januari 2021, 19:33 WIB
Polisi menunjukkan lokasi sekitar irigasi tempat seorang nenek di Gianyar Bali ditemukan tak bernyawa diduga karena terpeleset, Sabtu 16 Januari 2021.
Polisi menunjukkan lokasi sekitar irigasi tempat seorang nenek di Gianyar Bali ditemukan tak bernyawa diduga karena terpeleset, Sabtu 16 Januari 2021. /Dok Polsek Payangan Gianyar Bali

INDOBALINEWS - Hati-hati jika memiliki keluarga yang sudah lansia di rumah, karena kelalaian kecil saja bisa berakibat fatal. Seperti kejadian yang menimpa seorang nenek berusia 80 tahun di Banjar Gadungan, Desa Bresela, Kecamatan Payangan Gianyar Bali.

Nenek bernama Ni Made Saprig 80 tahun, pada Sabtu 16 Januari 2021 ditemukan oleh anaknya sendiri sudah tak bernyawa di dekat saluran irigasi tempat ia biasa mandi. 

Baca Juga: Perempuan Tanpa Busana Ditemukan Tewas Bersimbah Darah dalam Kamar Kos di Panjer Denpasar Bali

Menurut  keterangan anak korban bernama I Made Muda, ibunya memang  biasanya  mandi di saluran irigasi tersebut. "Kemungkinan ibu terpelesat dan jatuh di saluran irigasi yang terbuat dari beton yang tingginya sekitar 2 meter, " Jelas l Made Muda.

Baca Juga: Keluarga Mia Korban Jatuhnya Sriwijaya Air Asal Bali Terima Santunan Jasa Raharja

Atas kejadian ini Kapolsek Payangan AKP l Made Tama, S.H. menerima  laporan  dari warga dan langsung menuju ke rumah duka bersama anggota dan segera melakukan VER atas ijin keluarga.

Dari hasil pemeriksaan luar tubuh korban oleh Dokter UPTD Kesmas Payangan, dokter Bagus Suadnyana diketahui bahwa di dahi korban terdapat luka lecet dengan ukuran 3 x 4 cm. Dan terdapat luka lecet dan luka lainnya di lutut dan tubuhnya.

Baca Juga: Waspadai Puncak Musim Hujan Januari-Februari 2021 Berakibat Banjir, Longsor Hingga Banjir Bandang

Di tubuh korban menurut dokter tidak ditemukan tanda patah tulang pada anggota tubuh.  Dan diperkirakan korban meninggal antara 2 s/d 12 jam dari waktu pemeriksaan.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x