Diduga Dirampok, Karyawati Bank Tewas Dengan Banyak Luka Tusuk di Denpasar Bali

- 28 Desember 2020, 22:04 WIB
Polisi tengah menutup pintu setelah memasang garis polisi setelah olah TKP kasus tewasnya seorang karyawati bank yang diduga dirampok di dalam rumahnya di Denpasar Bali, Senin 28 Desember 2020.
Polisi tengah menutup pintu setelah memasang garis polisi setelah olah TKP kasus tewasnya seorang karyawati bank yang diduga dirampok di dalam rumahnya di Denpasar Bali, Senin 28 Desember 2020. /Dok Truk

INDOBALINEWS - Seorang karyawati sebuah bank ditemukan tewas bersimbah darah dalam kamar di rumahnya di Denpasar Bali, Senin 28 Desember 2020.

Menurut sumber yang berwajib, korban karyawati tersebut berinisial NPW dan berusia 24 tahun.

Baca Juga: Kisah Mahasiswi IDB Denpasar, Tak Menyangka Lolos Seleksi Paris Fashion Week Dengan Endek Bali

Saat ditemukan karyawati yang biasa bekerja di sebuah bank di daerah Kuta Badung, Bali ini telah tewas dengan puluhan tusukan di beberapa tubuhnya di kediaman miliknya Jalan Kerta Negara, Ubung Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Provinsi Bali.

Baca Juga: Resahkan Warga, Puluhan Motor Berknalpot Brong Diamankan Polisi Klungkung Bali

Kasat Reskrim Polresta Denpasar Kompol I Dewa Putu Anom Danujaya saat dihubungi wartawan membenarkan kejadian tersebut. Ia mengatakan saat ini jasad korban masih diotopsi di Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Sanglah Denpasar.

Baca Juga: Pasien Positif Covid-19 Bertambah 138 Orang Hari Ini di Bali, Senin 28 Desember 2020

"Benar kejadian tersebut,akan tetapi terkait keterangan lebih lanjut tentu kita tunggu hasil dari tes otopsi nantinya biar lebih jelas serta lebih pasti," ujar Kompol I Dewa Putu Anom Danujaya, Senin 28 Desember 2020 seperti yang dikutip oleh indobalinews.com.

Untuk sementara polisi menduga NPW menjadi korban aksi pencurian dengan tindak kekerasan yang mengakibatkan hilangnya nyawa korban.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x