MC dan Youtuber di Bali Riri Djalil Ditemukan Meninggal di Kos, Ini Kata Sahabat Soal Sakitnya

- 18 Januari 2021, 10:14 WIB
Riri Djalil ditemukan meninggal dunia di kamar kos
Riri Djalil ditemukan meninggal dunia di kamar kos /postingan Facebook @Riri Djalil

INDOBALINEWS - Kabar duka kembali menyeruak di permulaan tahun ini khususnya bagi dunia media dan entertainment Bali, seorang MC dan Youtuber yang mantan penyiar radio Riri Djalil ditemukan meninggal dunia di dalam kamar kos di Jalan Dewi Sri Legian, Kuta Badung Bali.

Baca Juga: Misteri Pria Berjaket Merah Terekam CCTV di Malam Pembunuhan Perempuan Bugil di Bali

Perempuan yang bernama lengkap Liza Marieska, 44 tahun, yang dikenal akrab dengan wartawan ini, ini ditemukan dalam kondisi sudah tidak bernyawa pada Minggu 17 januari 2021 pukul 18.30 Wita. 

Baca Juga: Layla Majnun Tontonan di Hari Valentine, Acha Septriasa Bingung Pilih Reza Rahardian atau Baim Wong

Belum diketahui secara pasti penyebab kematian perempuan yang terkenal ramah dan menyenangkan yang di masa terakhir nya ini masih aktif sebagai host tayangan youtube bertajuk "Tommy Riri Show".

Baca Juga: Update Penanggulangan Covid-19 di Bali Minggu 17 Januari 2021

Di sejumlah media sodial, juga di akun Instagaramnya sejumlah sahabat, teman dekat mengungkapkan bela sungkawa dan rasa terkejut dengan kabar meninggalnya Riri. Sejumlah seleb tanah air juga turut mengucapkan bela sungkawa, seperti aming di akun @amingisback, Robby purba dan Indy Barends.

Baca Juga: Pemeran Hantu Legendaris Mak Lampir, Farida Pasha Meninggal Dunia

Banyak sahabat dan rekan serta netizen yang mengungkapkan keterkejutannya atas meninggalnya Riri yang dirasa begitu mendadak. Banyak juga yang mempertanyakan penyebab meninggalnya Riri yang saat ini masih dalam tahap pemeriksaan di Rumah Sakit Sanglah Denpasar Bali.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x