Misteri Pria Berjaket Merah Terekam CCTV di Malam Pembunuhan Perempuan Bugil di Bali

- 17 Januari 2021, 20:57 WIB
Pria berjaket merah berhelm ojol yang terekam kamera CCTV di malam pembunuhan di TKP pembunuhan perempuan bugil dalam kos di Panjer Denpasar Bali, masih menjadi misteri kebenarannya.
Pria berjaket merah berhelm ojol yang terekam kamera CCTV di malam pembunuhan di TKP pembunuhan perempuan bugil dalam kos di Panjer Denpasar Bali, masih menjadi misteri kebenarannya. /Facebook Denpasar Weekly/Facebook

 

INDOBALINEWS - Menyusul hebohnya kasus pembunuhan seorang wanita asal Subang Jawa Barat di sebuah kamar kos di Panjer Denpasar Bali, beredar rekaman CCTV yang berisi pria yang diduga sebagai pelaku pembunuhnya. 

Namun apakah pria tersebut memang pelaku pembunuhan di tengah malam buta itu hingga kini masih menjadi misteri karena masih dalam penyelidikan. Meskipun begitu pihak kepolisian di Minggu 17 Januari 2021 sudah mengkonfirmasi keberadaan rekaman CCTV itu.

Baca Juga: Perempuan Bugil Ditemukan Tewas Bersimbah Darah Dalam Kamar Kos di Panjer Denpasar Bali

Rekaman CCTV yang diambil dari tayangan video sebuah akun di Facebook ini berdurasi sekitar 13 detik dan beredar di jagad medsos serta grup washap.

Saat dikonfirmasi indobalinews.com, Kanit Reskrim Polsek Denpasar Selatan, AKP Hadimastika Karsito Putro,membenarkan adanya rekaman CCTV dan mengatakan bahwa rekaman CCTV tersebut memang rekaman CCTV yang berada di lokasi TKP pembunuhan. "Ya benar soal CCTV itu dan masih didalami," ujar AKP Hadimastika Karsito Putro.

Baca Juga: Pemeran Hantu Legendaris Mak Lampir, Farida Pasha Meninggal Dunia

Laki-laki yang berada dalam rekaman CCTV tersebut tampak memakai helm ojek online (ojol) serta memakai jaket merah. Sebelumnya dari hasil olah TKP kepolisian diketahui jaket merah dan helm serupa itu ada dalam kamar korban.

Baca Juga: Terpeleset di Saluran Irigasi, Nyawa Seorang Nenek Melayang di Gianyar Bali

Dalam rekaman CCTV itu juga tampak pria bercelana selutut tersebut saat menaiki tangga tak memakai alas kaki dan membawa telpon seluler. Saat menaiki tangga pria tersebut tampak clingak clinguk (melihat sekeliling-red) dan sesekali melihat ke arah layar HP.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x