Terjatuh di Dermaga Pelabuhan, Nyawa Sairi Tak Bisa Diselamatkan

- 29 Januari 2021, 18:19 WIB
Warga melihat Tim Sar dan penyelam tradisional mencari Sairi yang terjatuh di dekat Dermaga 2 Pelabuhan Cekukan Bawang Buleleng Bali, Jumat 29 Januari 2021.
Warga melihat Tim Sar dan penyelam tradisional mencari Sairi yang terjatuh di dekat Dermaga 2 Pelabuhan Cekukan Bawang Buleleng Bali, Jumat 29 Januari 2021. /Dok Basarnas Bali

INDOBALINEWS - Sairi, 60 tahun warga Buleleng Bali akhirnya ditemukan dalam keadaan tak bernyawa setelah tenggelam di kedalaman lima belas meter.

Nyawa Sairi tak bisa diselamatkan lagi karena terjatuh di Dermaga 2 Pelabuhan Cekukan Bawang, Kecamatan Gerokgak, Buleleng pada Jumat 29 Januari 2021.

Menurut Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Denpasar, Gede Darmada S.E., M.A.P, tim SAR bersama dengan penyelam tradisional menemukan Sairi sudah dalam keadaan meninggal dunia.

Baca Juga: Rampok Bersenjata Pedang di SPBU Pelabuhan Benoa Bawa Kabur Uang Rp10 Juta

"Awalnya korban dilihat terjatuh pada Jumat 29 Januari 2021 sekitar pukul 07.45 Wita dan sempat dilakukan pencarian namun hasilnya nihil," ujar Gede Darmada seperti yang dikutip oleh indobalinews.com.

Dijelaskan jjuga oleh Darmada, Basarnas Bali menerima informasi bahwa korban tenggelam  jatuh dari dermaga 2.

Baca Juga: Gubernur Bali : Hak Memperoleh Informasi Adalah Hak Asasi Manusia

Rekan korban saat itu langsung melakukan pencarian tapi hasilnya nihil. "Untuk penyebab korban terjatuh dan lain hal dari kami kurang mengetahuinya. Kami terima laporan dan segera ambil tindakan pencarian," imbuh Gede Darmada.

Basarnas menerima lapiran sekitar pukul 08.05 Wita tak lama setelah diketahui korban terjatuh dan teman korban tak bisa menemukannya.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x