Korban Meninggal Kedua, Kakak Beradik yang Tenggelam di Yeh Mekecir Jembrana Bali Ditemukan

- 3 Januari 2021, 12:29 WIB
Tim SAR Minggu 3 Januari 2020 berhasil menemukan korban kedua yang meninggal tenggelam saat bermain lompat dari tebing ke sungai Yeh Mekecir Jembrana Bali.
Tim SAR Minggu 3 Januari 2020 berhasil menemukan korban kedua yang meninggal tenggelam saat bermain lompat dari tebing ke sungai Yeh Mekecir Jembrana Bali. /Dok Basarnas Bali

INDOBALINEWS - Tim SAR akhirnya berhasil menemukan korban kedua kakak beradik yang tenggelam di Yeh Mekecir pada Minggu 3 Januari 2020.

Korban kedua adalah Gusti Ketut Budiana, 17 tahun, adik kandung dari korban pertama Gusti Komang Suka Suarsana, 20 tahun, yang kemarin ditemukan meninggal dunia Sabtu 2 Januari 2020. 

Baca Juga: Kisah Viral Pasangan Dokter Sultan, Punya 25 ART Salah Satunya Khusus Beli Galon

Menurut Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Denpasar, Gede Darmada, SE., MM.AP, sang adik Gusti Ketut Budiana juga ditemukan meninggal dunia. 

"Pencarian terhadap korban kedua yang tenggelam di Yeh Mekecir, Banjar Sekar Pancasari, Kecamatan Mendoyo Jembrana akhirnya ditemukan oleh tim SAR gabungan, Minggu 3 Januari 2020 pagi. Jenasah Gusti Ketut Budiana ditemukan dalam keadaan meninggal dunia kurang lebih pukul 07.45 Wita," ujar Gede Darmada seperti yang dikutip oleh indobalinews.com.

Baca Juga: Seorang DJ Nekat Bunuh Diri di Dekat Jembatan Suluban Pecatu Jimbaran Bali

Ia juga mengungkapkan bahwa lokasi penemuan korban kedua berada di seputaran posisi kedua korban tenggelam. "Ketika tim sudah berada di lokasi, dilihat dari atas ada tubuh mengambang di pinggiran sungai, segera tim turun dan mengevakuasi korban," jelasnya.

Baca Juga: Terduga Pelaku Pembunuh Karyawati Bank Mandiri Kuta Bali, Kos Bersama Ortu Dekat TKP

Sejak pagi tim SAR gabungan telah tiba di lokasi untuk melakukan pencarian. Tim dari Basarnas Bali berjumlah 10 orang telah dilengkapi dengan peralatan selam. Tak lama berselang korban berhasil ditemukan, selanjutnya langsung dibawa menuju rumah duka dengan menggunakan Ambulance SAR Radio 115.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x