Pria Meninggal Dalam Kos Di Kuta Bali, Sempat Ingin Pulang Kampung ke Sulawesi

- 1 Februari 2021, 20:20 WIB
Seorang pria ditemukan terbujur dan telah meninggal dunia dalam kamar kos di Kuta Bali diduga sakit, Senin 1 Februari 2021.
Seorang pria ditemukan terbujur dan telah meninggal dunia dalam kamar kos di Kuta Bali diduga sakit, Senin 1 Februari 2021. /Dok Humas Polresta Denpasar Bali

INDOBALINEWS - Seorang pria berinisial FL asal Marawola Sigi Sulawesi Tengah ditemukan sudah tak bernyawa daam kamar kosnya di Gang Suli Jalan Majapahit, Kuta Badung Bali pada Senin 1 Februari.

Menurut Kabag Humas Iptu Ketut Sukadi, pria tersebut saat petugas datang sudah dalam kondisi meninggal dunia.

"Saat petugas datang di TKP, korban laki-laki berusia 48 tahun asal Marawola Kabupaten Sigi Sulawesi Tengah sudah dalam keadaan meninggal dunia," ujar Iptu Ketut Sukadi, Senin 1 Februari 2021.

Baca Juga: Putri Wapres AS Mendadak Jadi Model Ngetop, Meski Merasa Tak PD dan Bertato 18

Lebih lanjut menurut Iptu Ketut Sukadi, saat petugas datang korban  terlentang di atas spring bed warna biru, tanpa sprei, menghadap ke timur. 

Terlihat juga kepala korban beralaskan bantal yang ditutup selimut warna biru dengan kaki  selonjor ke arah barat. Diduga korban yang sehari-hari bekerja di sebuah salon di Kuta memang tengah sakit.

Baca Juga: Bertambah 6 Orang Pasien Covid-19 Meninggal di Bali Hari ini, Update Senin 1 Februari 2021

"Dari pemeriksaan fisik luar tubuh Korban tidak ada tanda-tanda kekerasan dan saat ditemukan terdapat botol air mineral yang isiya tinggal setengah. Selain itu juga ada piring berisi bubur yang juga tinggal setengah serta celengan warna kuning," imbuh Iptu Ketut Sukadi.

petugas kepolisian mendatangi TKP ditemukannya pria asal Sulawesi yang sudah meninggal dunia dalam kamar kos di Kuta Bali, Senin 1 Februari 2021.
petugas kepolisian mendatangi TKP ditemukannya pria asal Sulawesi yang sudah meninggal dunia dalam kamar kos di Kuta Bali, Senin 1 Februari 2021. Dok Humas Polresta Denpasar Bali

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x