Putri Wapres AS Mendadak Jadi Model Ngetop, Meski Merasa Tak PD dan Bertato 18

- 1 Februari 2021, 16:52 WIB
Ella Kemhoff (kanan), Putri Wapres AS Kamala Harris yang dikontrak agen model paling bergengsi di dunia IMG Models.
Ella Kemhoff (kanan), Putri Wapres AS Kamala Harris yang dikontrak agen model paling bergengsi di dunia IMG Models. /Instagram @Kemhoff

INDOBALINEWS - Dunia mode Amerika Serikat kehadiran seorang model yang langsung mencuat menyusul pelantikan Presiden dan Wakil Presiden yang baru Joe Biden-Kamala Harris.

Ia adalah Ella Emhoff, gadis berusia 21 tahun ini adalah putri tiri dari Wakil Presiden AS Kamala Harris.

Pada saat inagurasi presiden AS, Ella dengan tampilan rambut khas keritingnya tampil memakai mantel brand ternama Miu Miu. Seminggu setelahnya Ella langsung menjadi satu dari nama model terbaru andalan IMG Models, salah satu agensi model paling bergengsi di dunia.

Baca Juga: Rampok Bersenjata Pedang di SPBU Pelabuhan Benoa Bawa Kabur Uang Rp10 Juta

Seusai acara pelantikan itu Ella dan Amanda Gorman langsung ditarik IMG Models untuk menandatangani kontrak. Amanda adalah penyair termuda yang pernah tampil di inagurasi presiden AS.

Saat inagurasi Amanda membacakan puisi karyanya berjudul The Hill We Climb di gedung Capitol, Washington DC pada Rabu 20 Januari 2021 lalu.

Baca Juga: Siswi SMP Dicabuli Guru Les Matematika di Denpasar Bali

 

Presiden IMG Model Ivan Bart mengatakan ada keunikan tersendiri dalam diri Ella yang membuat perusahaannya tertarik menjadikannya model baru.

Halaman:

Editor: Shira Ade

Sumber: Antaranews.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x