4 Korban Tewas Keracunan Gas di Taman Griya Jimbaran Bali, Selesai Diotopsi

- 22 Desember 2020, 20:10 WIB
Ruko tempat kejadian perkara tewasnya 4 orang akibat keracunan gas usaha penyamakan warna kulit di Taman Griya Jimbaran Bali dipasangi garis polisi
Ruko tempat kejadian perkara tewasnya 4 orang akibat keracunan gas usaha penyamakan warna kulit di Taman Griya Jimbaran Bali dipasangi garis polisi /Dok shira ade/Dok Shira ade

INDOBALINEWS - Sebanyak empat orang yang tewas akibat keracunan gas di sebuah ruko di Komplek Taman Griya Jimbaran sudah selesai diotopsi.

Hal ini dikatakan oleh I Ketut Dewa Kresna, Kepala Sub Bagian Humas Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Sanglah Denpasar, Selasa 22 Desember 2020 saat dimintai konfirmasi kasus keracunan gas yang menewaskan tiga orang pekerja dan seorang pemilik usaha penyamakan warna kulit.

Baca Juga: Wisatawan Tewas Terpeleset di Tebing Klingking Beach Nusa Penida Bali

"Jenazah Rivaldo Simanungsong, Hardi K Silitonga dan Orifi Jaksa Napitupulu diterima (RSUP Sanglah-red) dalam keadaan meninggal tgl 19 Desember 2020 pada pukul 12.20 dengan dugaan keracunan," ujar Dewa Kresna saay dikonfirmasi indobalinews.com, Selasa 22 Desember 2020.

Baca Juga: 'Gubernur Bali Tak Pernah Nyatakan Larang Pesta Miras kecuali Arak Bali Saat Nataru'

Ditambahkannya sedangkan jenazah Baidon M Tambunan yang diketahui sebagai pemilik usaha diterima RSUP Sanglah dalam keadaan meninggal tanggal 19 Desember pukul 18.00.

Menurut Dewa Kresna seluruh jenazah dilakukan pemeriksaan luar jenazah dengan hasil tidak ditemukan luka-luka. Seluruh jenazah juga telah dilakukan otopsi dan hasilnya masih dalam proses analisis.

Baca Juga: Kasus Keracunan Gas di Jimbaran Bali, Korban Tak Pernah Laporkan Usaha Penyamakan Kulit

"Tgl 21 Desember 2020 pukul 08.00 dilakukan otopsi dan hasil otopsi masih dalam proses analisis," imbuh Dewa.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x