Perempuan Bugil Ditemukan Tewas Bersimbah Darah Dalam Kamar Kos di Panjer Denpasar Bali

- 16 Januari 2021, 13:45 WIB
Perempuan yang diduga dibunuh, berinisial FDL yang ditemukan tewas tanpa busana bersimbah darah dalam kamar kos di Panjer Denpasar Bali Sabtu 16 Januari 2021.
Perempuan yang diduga dibunuh, berinisial FDL yang ditemukan tewas tanpa busana bersimbah darah dalam kamar kos di Panjer Denpasar Bali Sabtu 16 Januari 2021. /Facebook FDL

INDOBALINEWS - Seorang perempuan ditemukan tewas bersimbah darah dalam kamar kos di Jalan Tukad Batanghari Panjer Denpasar, Bali Sabtu 16 Januari 2021.

Perempuan asal Subang berinisial DFL tersebut ditemukan sudah dalam keadaan tak berbusana atau bugil tengah telungkup di lantai samping tempat tidur dengan banyak darah di sekeliling korban.

Baca Juga: Keluarga Mia Korban Jatuhnya Sriwijaya Air Asal Bali Terima Santunan Jasa Raharja

Menurut Kasat Reskrim Polresta Denpasar Kompol I Dewa Putu Gede Anom D, SH, SIK, MH yang dikonfirmasi indobalinews membenarkan kejadian tersebut. "Ya benar diduga pembunuhan," ujar Kompol I Dewa Putu Gede Anom. 

Dari hasil olah TKP oleh di leher korban terdapat luka dan tiga luka di tenggorokan. Peristiwa dugaan pembunuhan tersebut terjadi pada Sabtu 16 januari 2021 pukul 02.30 wita di tempat kejadian perkara (TKP) Thailia Homestay lantai 2.

Baca Juga: Waspadai Puncak Musim Hujan Januari-Februari 2021 Berakibat Banjir, Longsor Hingga Banjir Bandang

Diketahui juga saat olah TKP ditemukan jaket berwarna merah dan helm ojek online serta pisau lipat di dalam kamar korban. Diduga pisau lipat tersebutlah yang dipakai untuk membunuh korban.

Perempuan yang bulan Maret 2021 nanti akan memasuki usia 24 tahun ini diketahui telah bersimbah darah dalam kamarnya pertama kali oleh teman kosnya bernama Dianty, 22 tahun.

Baca Juga: Jembrana Bali Diterjang Banjir Bandang, Ternak dan Rumah Hanyut

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x