Tengah Malam 'Bergumul' di Pinggir Jalan, 2 Lelaki Asal Medan dan Madura Bersimbah Darah

- 29 April 2021, 07:34 WIB
TIm Inafis Polresta Denpasar tengah olah TKP peristiwa penganiayaan di Jalan Kerta Negara Ubung Kaja, Rabu 28 April 2021 malam.
TIm Inafis Polresta Denpasar tengah olah TKP peristiwa penganiayaan di Jalan Kerta Negara Ubung Kaja, Rabu 28 April 2021 malam. /Dok Humas Polresta Denpasar

INDOBALINEWS - Rabu 28 April warga sekitar Banjar Batu Mekeem, Ubung Denpasar dikejutkan dengan suara gedebak gedebuk seperti orang yang tengah bergumul.

Benar saja, saat didatangi tepat di depan sebuah toko di Jalan Kerta Negara, dua pria yang tengah bergumul sudah bersimbah darah tanpa ada yang melerai.

Menurut Kabag Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi, dari kartu identitas kedua orang tersebut bernama Navein asal Medan dan Mashud asal Pamekasan. "Saksi-saksi pada Rabu 27 April 2021 sekitar pukul 23:45 Wita melihat dua orang yang bergumul di pinggir jalan depan toko Jalan Kerta Negara no 105, saksi melihat keduanya berdarah," ujar Iptu Ketut Sukadi.

Baca Juga: Nadiem Makarim Dilantik Presiden Jadi Mendikbudristek, Franka Franklin Tampil Cantik

Lebih lanjut kata Iptu Ketut Sukadi menjelaskan dugaan penganiayaan ini bawah saksi bernama Bima mengenali bahwa salah satu dari dua orang yang berkelahi tersebut adalah Uud dan bekerja sebagai penjaga toko di TKP.

 

Sementara saksi lain bernama Raditno menerangkan bahwa saat saksi berada di tempat permak pakaian mendengar suara gaduh di sebelah selatan. Kemudian saksi berjalan menuju asal suara dan melihat ada dua orang sedang berkelahi bergumul di tanah.

Melihat kejadian tersebut saksi balik ke tempat permak untuk memberitahukan kejadian tersebut kepada orang yang ada di dekat Tempat Vermak. Dan bersama orang orang tersebut saksi kembali ke TKP untuk melerai.

Baca Juga: Ternyata Pelaku yang Hajar Bule Italia Hingga Patah Kaki, Kesal disebut 'F**k'

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x