Pelajar Tewas di Dasar Jurang, Motornya Ditemukan Masih Nyala di Jembatan Cau Blayu

- 18 Mei 2021, 08:13 WIB
Tim SAR gabungan Selasa 18 Mei 2021, menggunakan mobil krein tengah mengevakuasi seorang pelajar asal Badung yang ditemukan tewas di dasar jurang di bawah Jembatan Cau Blayu Tabanan.
Tim SAR gabungan Selasa 18 Mei 2021, menggunakan mobil krein tengah mengevakuasi seorang pelajar asal Badung yang ditemukan tewas di dasar jurang di bawah Jembatan Cau Blayu Tabanan. /Dok Basarnas Bali

 

INDOBALINEWS - Seorang pelajar tewas di dasar jurang di bawah Jembatan Cau Blayu Tabanan Bali. Diduga pelajar tersebut merupakan pemilik motor yang ditemukan masih menyala di sekitar lokasi.

Tim SAR Gabungan berhasil mengevakuasi jenasah pelajar berusia 17 tahun asal Tiyingan, Plaga Petang Badung itu naik ke atas jembatan dengan bantuan mobil krein pada Selasa 18 Mei 2021 pukul 00:50 wita.

Menurut Gede Darmada, S.E., M.A.P., Kepala Kantor Basarnas Bali, awal penemuan mayat pelajar itu ketika warga penguna jalan yang melintas di Jembatan Cau Blayu, Kecamatan Marga, Kabupaten Tabanan pada Senin 17 Mei 2021 malam hari melihat sepeda motor menyala tanpa pengendara.

Baca Juga: Rutan Polres Badung Padat, 12 Tahanan Dilimpahkan ke Lapas Kerobokan Untuk Cegah Penularan Covid-19

Saat itu pengguna jalan melihat sepeda motor masih dalam keadaan menyala di sekitar jembatan pukul 21:00 wita. Sementara pengendara motor tak terlihat di TKP. Sontak warga sekitar curiga pengendara motor jatuh ke jurang di bawah jembatan.

 

"Awalnya petugas siaga Kantor Pencarian dan Pertolongan Denpasar (Basarnas Bali) mendapatkan laporan pukul 22.30 Wita, untuk bantuan evakuasi. Dalam laporan yang diterima dari seorang warga bernama Sudiksa, bahwa ada penemuan sepeda motor dalam keadaan masih menyala sekitar pukul 21.00 Wita dan dicurigai ada yang jatuh ke jurang," terang Gede Darmada, S.E., M.A.P.

Baca Juga: Viral Kasus Perekam Tamu Hotel Saat Mandi, Dibekuk Polisi

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x