Seorang Pemancing Terjatuh di Tebing Water Blow Nusa, Belum Ditemukan

- 31 Mei 2021, 06:00 WIB
TIM SAR melakukan  pencarian seorang pemancing yang terjatuh di Water Blow Nusa Bali Minggu 30 Mei 2021.
TIM SAR melakukan pencarian seorang pemancing yang terjatuh di Water Blow Nusa Bali Minggu 30 Mei 2021. /DOk Basarnas Bali

 

INDOBALINEWS - Satu orang yang terjatuh saat memancing di Tebing Water Blow, Nusa Dua Bali pada hari Minggu 30 Mei 2021 kurang lebih pukul 15.00 Wita, masih belum ditemukan hingga malam hari pencarian hari pertama.

Laporan yang diterima Kantor Pencarian dan Pertolongan Denpasar ( Basarnas Bali) dari Polair Nusa Dua menyebutkan bahwa identitas target atas nama Rohim.

"Kita terima informasi sekitar satu setengah jam setelah kejadian, dan segera menggerakkan tim rescue," terang Anak Agung Alit Supartana, S.Pd, Kepala Seksi Operasi dan Siaga SAR. Perkiraan lokasi kejadian berada di koordinat 8° 48'13.32''S - 115° 14'24.64''T.

Baca Juga: Kasus Dugaan Korupsi Pengadaan Masker 2,9 M, Giliran Kantor Dinsos Karangasem Digeledah

Setelah menerima laporan, pukul 17.00 Wita tim rescue Basarnas Bali bergerak dengan sembilan orang personil menuju lokasi. Supartana dalam keterangan menjelaskan bahwa tim dibagi dalam dua regu, yakni tiga orang melaksanakan koordinasi dengan unsur SAR lainnya dan menyisir daratan.

Di tempat berbeda tim lainnya mengerahkan RIB ( Rigit Inflatable Boat) dari Pelabuhan Benoa. SRU laut dari Balawista juga berupaya melakukan pencarian menggunakan rubber boat.

Baca Juga: Coreng Reputasi, Oknum TNI Pukul Petugas SPBU Segera Diproses Hukum

Sampai dengan pukul 18.45 Wita hasil pencarian tim SAR gabungan masih nihil. Unsur SAR yang terlibat operasi SAR diantaranya Basarnas Bali, Polair Nusa Dua, TNI AL Denpasar, Security BTDC, Balawista, pihak keluarga korban dan juga saksi.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x