3 Orang Hilang Saat Memancing, Keluarga Ikhlas Tim SAR Hentikan Pencarian Dihari Ke-7

- 20 Februari 2021, 21:17 WIB
Tim SAR gabungan dipimpin Kepala Basarnas Bali Gede Darmada Sabtu 20 Februari 2021 melakukan pertemuan dengan keluarga 3 warga hilang saat memancing di Pantai Mimba Karangasem.
Tim SAR gabungan dipimpin Kepala Basarnas Bali Gede Darmada Sabtu 20 Februari 2021 melakukan pertemuan dengan keluarga 3 warga hilang saat memancing di Pantai Mimba Karangasem. /Dok Basarnas Bali

INDOBALINEWS - Hingga hari ketujuh pencarian hilangnya tiga warga Karangasem saat memancing di Pantai Mimba Padangbai, tim SAR gabungan tak juga menemukan korban.

Meski belum ditemukan, tim SAR menghentikan pencarian di hari ini Sabtu 20 Februari 2021 sesuai prosedur dan undang-undang masa operasi SAR.

Terkait ini pihak keluarga mengatakan ikhlas menerima keputusan tim SAR untuk menutup pencarian yang sudah sesuai prosedur.

Baca Juga: Bayi Dibuang Dalam Kardus Lengkap dengan Kendi Ari-Ari, di Pinggir Jalan

 

Menurut Kepala Kantor Basarnas Bali, Gede Darmada, S.E., M.A.P. dihari ketujuh pencarian sejak pagi tim SAR gabungan sudah berupaya menyisir target posisi.

"Hari ini telah dilakukan pencarian menggunakan Rigid Inflatable Boat Pos SAR Karangasem Rigid Inflatable Boat Bakamla, Speed Boat Polairud Polda Bali dan Rubber Boat Polairud Polres Karangasem," ujar Gede Darmada Sabtu 20 Februari 2021 seperti yang dikutip oleh indobalinews.com.

Baca Juga: Kasus Positif Covid-19 di Bali Bertambah 202 Orang Hari Ini, Update Sabtu 20 Februari 2021

Sementara itu SRU darat juga melakukan penyisiran sepanjang Pantai Mimba arah barat dan timur serta terus melaksanakan koordinasi dengan masyarakat dan nelayan sekitar.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x