Seorang Bule Ditemukan Meninggal dalam Apartemen di Sanur, Ada Sisa 2 Strip Bungkus Panadol

- 25 Juli 2021, 22:29 WIB
Petugas medis mengevakuasi seorang bule Swedia yang ditemukan meninggal dunia dalam kamar apartemen di Sanur, Minggu 25 Juli 2021.
Petugas medis mengevakuasi seorang bule Swedia yang ditemukan meninggal dunia dalam kamar apartemen di Sanur, Minggu 25 Juli 2021. /Dok Hmas Polresta Denpasar

INDOBALINEWS - Seorang bule ditemukan meninggal dunia dalam apartemen di Jalan Sudamala Sanur Bali pada Minggu 25 Juli 2021.

Menurut Kabag Humas Polresta Denpasar, Iptu Ketut Sukadi  korban atas nama Joergen Michael Grankvist, kelahiran Oesterhaninge berusia 47 tahun.

"Pada hari Minggu tanggal 25 Juli 2021 Pukul 08.30 wita telah di temukan orang asing meninggal dunia di Jl. Sudamala Sanur Densel. Dan pada pukul 09. 45 Iden Resta Denpasar melaksanakan identifikasi terhadap korban," ujar Iptu Sukadi.

Baca Juga: Ingat Pentingnya Tracing! 2 Warga Kontak Erat Akhirnya Mau Dites Swab Setelah Dibujuk Rayu

Lebih lanjut dikatakannya, awal penemuan korban, saat saksi Dewa Made sedang bekerja di  Restourant Lemo Beach Sanur dan selanjutnya saksi disuruh oleh atasannya Malaika ( teman korban ) untuk menengok korban Meachel yang menginap di apartemen TKP.

Karena ditelpon tidak pernah menyahut selanjutnya saksi pergi ke TKP dan bersama pegawai apartemen mengecek korban dengan mengetok pintu dan secara tiba- tiba pintu langsung terbuka karna pintu tidak terkunci dan tidak ditutup dengan baik.

Baca Juga: Kasus Covid-19 di Bali Masih Tinggi, Masyarakat Diminta Disiplin Prokes dan Taat Aturan

Setelah pintu terbuka saksi bersama - sama melihat Korban di sopa tidak memakai baju hanya memakai celana pendek warna hitam motif batik dengan posisi tidur kepala mengarah Selatan. Saat itu saksi melihat kaki korban sudah  berwarna putih pucat dan saksi menelpon  Mas Buda Wati.

Sementara itu saksi lain NI Made Darti, karyawan apartemen di TKP mengetahui bahwa korban sudah dua hari ridak keluar kamar. Dari hasil pemeriksaan, petugas tidak menemukan tanda-tanda kekerasan dan di kamar korban ditemukan sisa bungkusan 2 strip obat Panadol.***

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x