Ada Peningkatan Kasus: Pasien Isoman Dijemput untuk Jalani Isoter di Gianyar untuk Tekan Kluster Keluarga

- 14 Agustus 2021, 16:41 WIB
Apel kesiapan dalam rangka penjemputan Isoman Ke Tempat Isoter Di Kabupaten Gianyar, Sabtu 14 Agustus 2021.
Apel kesiapan dalam rangka penjemputan Isoman Ke Tempat Isoter Di Kabupaten Gianyar, Sabtu 14 Agustus 2021. /Dok Polres Gianyar

INDOBALINEWS - Upaya percepatan penanganan terhadap penyebaran Covid -19  bagi masyarakat yang tengah menjalani lsoman akan di pusatkan menjadi satu pintu, lsoter.

Hal ini dilakukan mengingat adanya peningkatan warga Kabupaten Gianyar yang positif dan isoman di rumah dalam hal ini. Isoter dilakukan sehingga klaster keluarga bisa tertekan dan secara umum Kabupaten Gianyar menurun.

Menurut keterangan Kapolres Gianyar AKBP Bayu sutha Sarthana ,S.I.K.,M.H ,bahwa Apel gabungan satgas Covid -19 ini di laksanakan dalam rangka penjemputan terhadap masyarakat yang lagi lsoman untuk menjalani lsoter. Sehingga dengan Isoter ini tidak ada rasa was was anggota keluarga yang tidak terpapar Covid -19.

Baca Juga: Kapolri: Isolasi Terpusat untuk yang Terpapar Covid Jauh lebih Aman dan Nyaman Bagi Pasien

Selain itu lanjut Kapolres,apel juga untuk memastikan kesiapan personil satgas gabungan untuk melaksanakan penjemputan warga yang lagi isoman dan bisa memberikan support dan membuat anggota keluarganya tidak kwatir.

Apel  yang bertempat di Areal Parkir Stadion Kapten I Wayan Dipta Dess Buruan Kecamatan Blahbatuh Kabupaten Gianyar, Sabtu 14 Agustus 2021 diikuti para PJU Polres Gianyar beserta jajaran Polsek ,Kodim 1616/ Gianyar forkompinda, forkompincam.

Baca Juga: Merdeka Ekspor Kementan: Sarang Walet, Lipan, Bubuk Jangrik Hingga Gigi Babi Diminati Pasar Luar Negeri

"Apel kesiapan pasukan ini merupakan apel gelar dalam rangka penjemputan terhadap warga masyarakat yang positif dan satgas covid terpadu akan melakukan pendisiplinan kepada masyarakat akan berusaha maksimal," jelas Kapolres dalam pernyataan resminya.

Satgas Covid -19 Kabupaten terpadu agar melakukan penjemputan warga yang melakukan isoman mandiri dan dibawa ke tempat Isoter terpusat.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x