Warga Isoman di Klungkung Dapat Bantuan Sembako

- 20 Agustus 2021, 15:14 WIB
Warga yang sedang isoman di Klungkung mendapat bantuan sembako dari Polres. Sembako juga diberikan untuk keluarga kurang mampu, Jumat 20 Agustus 2021.
Warga yang sedang isoman di Klungkung mendapat bantuan sembako dari Polres. Sembako juga diberikan untuk keluarga kurang mampu, Jumat 20 Agustus 2021. /Dok Humas Polres Klungkung

INDOBALINEWS - Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana,S.I.K.,M.H., menitipkan puluhan paket bansos berupa bantuan sembako kepada Personel Jajaran Polres Klungkung. 

Kapolres meminta puluhan paket sembako itu diserahkan ke rumah-rumah warga yang kurang mampu dan yang sedang menjalani isolasi mandiri (isoman) COVID-19.

"Penyerahan paket sembako untuk warga isoman di Wilayah Kabupaten Klungkung sebanyak 10 Paket dan untuk keluarga Kurang mampu akibat terdampak pandemi covid-19 sebanyak 45 paket," ucap Kapolres Klungkung, Jumat 20 Agustus 2021.

Baca Juga: Jika Ada Biaya PCR di Luar Ketentuan Laporkan Saja, Kata Kabareskrim

Pembagian paket sembako ini dilakukan dari pintu ke pintu atau door to door oleh personel bersama dengan Para Bhabinkamtibmasnya jajaran Polres klungkung.

Selain membagikan paket sembako Kapolres Klungkung berpesan kepada personel Untuk mengingatkan warga masyarakat yang mejali Isoman akibat dari keluarga yang terpapar covid-19 untuk selalu displin dalam menerapkan protokol kesehatan dan juga untuk berdiam diri rumah sampai selesai menjalini isoman. 

Baca Juga: Jalin Silaturahmi, Kapolres Badung Kunjungi Tokoh Puri Carangsari

Bantuan paket sembako ini Polres Klungkung bekerjasama dengan Yayasan Buddha Tzu Chi yang peduli kepada warga masyarakat akibat pandemic covid-19.***

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x