Jumat Berbagi: Wakapolres Klungkung Bagikan Multivitamin untuk Warga

- 13 Agustus 2021, 11:20 WIB
Wakapolres Klungkung Kompol Luh Ketut Amy Ramayathi Prakasa,S.I.P., M.M, membagikan multivitamin kepada warga, Jumat 13 Agustus 2021.
Wakapolres Klungkung Kompol Luh Ketut Amy Ramayathi Prakasa,S.I.P., M.M, membagikan multivitamin kepada warga, Jumat 13 Agustus 2021. /Dok Huma Polres Klungkung Bali

INDOBALINEWS - Untuk mencegah penularan covid-19 dan menjaga stamina tetap prima dan fit, Polres Klungkung Bali membagikan multivitamin di wilayah Banjarangkan di Jumat Berbagi 13 Agustus 202.

Mulvitamin tersebut dibagikan kepada warga masyarakat yang membutuhkan untuk menjaga kesehatan di situasi pandemi covid-19 ini

Wakapolres Klungkung Kompol Luh Ketut Amy Ramayathi Prakasa,S.I.P., M.M.mengatakan pembagian multivitamin ini diberikan kepada buruh harian lepas sebagai bentuk peduli kepada masyarakat dalam memutus penyebaran Virus Covid-19.

Baca Juga: Kapolri: Perlu Sinergitas Bersatu Bergandeng Tangan Lawan Covid

“Pembagian multivitamin ini bertujuan untuk mencegah penyebaran dan menjaga kesehatan/menjaga stamina masyarakat agar terhindar dari Virus Covid-19,” Ucap Kompol Amy.

Selain membagikan multivitamin Wakapolres juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk pentingnya menjaga imun tubuh saat pandemi Covid-19 ini dengan cara mengkonsumsi vitamin yang cukup, agar tubuh kita selalu fit.

"Serta selalu menerapkan protokol kesehatan supaya terhindar dari Virus Covid-19," tandasnya.***

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x