Jalin Silaturahmi, Kapolres Badung Kunjungi Tokoh Puri Carangsari

- 20 Agustus 2021, 14:44 WIB
 Kepala Kepolisian Resort Badung AKBP Leo Dedy Defretes, S.I.K., S.H., M.H., melaksanakan kunjungan kerja dalam rangka mempererat tali silahturahmi di Puri Ngurah Rai, Kamis 19 Agustus 2021.
Kepala Kepolisian Resort Badung AKBP Leo Dedy Defretes, S.I.K., S.H., M.H., melaksanakan kunjungan kerja dalam rangka mempererat tali silahturahmi di Puri Ngurah Rai, Kamis 19 Agustus 2021. /Dok Humas Polres Badung Bali

INDOBALINEWS - Kepala Kepolisian Resort Badung AKBP Leo Dedy Defretes, S.I.K., S.H., M.H., melaksanakan kunjungan kerja dalam rangka mempererat tali silahturahmi di Puri Ngurah Rai.

Rombongan Kapolres, langsung disambut Pelingsir Puri Carangsari I Gusti Ngurah Alit Yudha didampingi I Gusti Agung Ayu Inda Trimafo Yudha (Anggota DPRD Kab. Badung Fraksi PDIP Dapil Petang).

Kapolres Dedy dalam pernyataan resminya Jumat 20 Agustus 2021 menyebutkan selain melaksanakan Kunjungan Kerja, dirinya juga melaksanakan silaturrahmi dengan Penglingsir Puri (Tokoh Puri red) Ngurah Rai Carangsari Petang.

Baca Juga: Jika Ada Biaya PCR di Luar Ketentuan Laporkan Saja, Kata Kabareskrim

“ini merupakan bentuk sinergitas kami  dalam pemeliharaan kamtibmas yang aman dan kondusif di tengah Pandemi Covid -19,” ujarnya.

Dalam kesempatan silaturahim yang dilakukan pada Kamis 19 Agustus 2021 itu Penglingsir Puri berpesan agar para tokoh adat dan stake holder terkait menyampaikan kepada masyarakatnya untuk saling bersinergi, menjaga Kamtibmas di masa pandemi Covid-19.

Baca Juga: Ada Sesosok Jenazah Berkaos Putih Terapung di Pantai Kedonganan

Hal itu bisa dilakukan dengan memperketat protokol Kesehatan diantaranya memakai masker, cuci tangan dan jaga jarak,” pungkas mantan Kasat PJR Polda Bali.***

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x