Ratusan Warga Antusias Ikut Vaksinasi Massal di Mall

- 4 Desember 2021, 21:20 WIB
Vaksinasi massal yang digelar Polda Bali, OKP dan underbow Parpol di sebuah Mall di Denpasar, Sabtu 4 Desember 2021.
Vaksinasi massal yang digelar Polda Bali, OKP dan underbow Parpol di sebuah Mall di Denpasar, Sabtu 4 Desember 2021. /Dok Awid

INDOBALINEWS - Polda Bali melaksanakan vaksinasi massal Covid-19 yang digelar bersinergi dengan Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) dan underbow partai politik.

"Kegiatan vaksinasi dilaksanakan dalam rangka mendukung program pemerintah untuk percepatan penanggulangan Covid-19," terang Direktur Intelkam Polda Bali Kombes Pol. Zainal Abidin, S.I.K.,M.Si., Sabtu 4 Desember 2021 saat berlangsung vaksinasi di Plaza Renon Denpasar.

Di tempat yang sama Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Bali I Made Muliawan Arya yang lebih akkrab dipanggil D'Gajah menyatakan bahwa vaksinasi yang dilaksanakan bekerjasama dengan Polda Bali merupakan kegiatan sosial dengan target 600 orang.

Baca Juga: Pemuda 22 Tahun Gantung Diri di Jembatan Tukad Bangkung

Menurutnya, apabila masyarakat sedikit yang hadir untuk divaksin, artinya sebagian besar masyarakat sudah divaksin dan kesadaran masyarakat sudah tinggi.

"Mentaati protokol kesehatan Covid-19 merupakan kewajiban kalau ingin selalu sehat," ujar D'Gajah yang juga Wakil Ketua DPRD Kota Denpasar ini.

Baca Juga: Hadiri Rapimnas KADIN Indonesia, Presiden Jokowi Dorong Ekonomi Hijau

Ketua Pertina Bali ini juga tampak berbaur dengan warga masyarakat yang mengikuti program vaksinasi dengan vaksin Astrazeneca dan Sinovax tersebut.

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x