Jalin Silaturahmi, Kapolresta Denpasar Kunjungi Walikota Jaya Negara

- 17 Februari 2022, 21:28 WIB
 Kapolresta Denpasar Kunjungi Walikota Jaya Negara, Kamis 17 Februari 2022.
Kapolresta Denpasar Kunjungi Walikota Jaya Negara, Kamis 17 Februari 2022. /Dok Humas Polresta Denpasar Bali

INDOBALINEWS - Setelah resmi menjabat sebagai Kapolresta Denpasar AKBP Bambang Yugo Pamungkas, S.H, S.I.K, M.Si. mulai membangun sinergitas dan menyatukan langkah dalam menjaga kamtibmas Denpasar bersama unsur Forkopimda.

Salah satu langkah awal dilakukan Kamis 17 Februari 2022, Kapolresta Denpasar dengan didampingi Kapolsek Denbar melaksanakan Silaturahmi Kamtibmas sekaligus perkenalan diri selaku Kapolresta Denpasar dengan Walikota Denpasar.

Kedatangan Kapolresta Denpasar diterima langsung Walikota Denpasar I Gusti Ngurah Jaya Negara, SE., bersama wakil walikota dan staf, dalam kesempatan tersebut Kapolresta Denpasar memperkenalkan diri dan memohon dukungan dari Pemkot Denpasar untuk bersama menjaga situasi Kamtibmas Kota Denpasar tetap kondusif.

Baca Juga: Anggap Kliennya Tak Bersalah, Sri Dharen Harapkan Keadilan untuk Dilshod Alimov

Lebih lanjut Mantan Kapolres Sukoharjo ini menjelaskan bahwa dirinya usai mengikuti zoom meeting vaksinasi serentak Indonesia yang dihadiri Presiden dan Kapolri dimana capaian target vaksinasi 1 dan 2 Kota Denpasar sudah terpenuhi malah melebihi jumlah penduduk Denpasar sehingga mendapatkan apresiasi.

Terkait situasi Kota Denpasar saat ini Kapolresta Denpasar mengatakan masih landai (sepi) mengingat kondisi pariwisata yang belum pulih sepenuhnya.

“Kami berharap dukungan pemerintah khususnya kota Denpasar agar penerapan Prokes tetap berjalan dengan baik,” Kata Kapolresta Denpasar.

Baca Juga: Jelang Ajang MotoGP Sirkuit Mandalika Lombok Tengah, Sarana Hunian Pariwisata Digenjot Sertifikasi CHSE

Dalam beberapa hari umat Hindu Bali akan merayakan hari Raya Nyepi dan terkait SE Gubernur bahwa pelaksanaan ogoh-ogoh diperbolehkan sebanyak 25 orang dan dimasing-masing Banjar.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x