Jelang Ramadhan 2022, Xendit Bantu Komunitas UMKM di Bali Maksimalkan Penjualan

- 27 Maret 2022, 09:50 WIB
Xendit menggelar kelas edukatif  dihadiri komunitas pelaku UMKM di Bali dan anggota Xendsclubdigelar di The Lawn Canggu Bali Area Skool Sabtu 26 Maret 2022
Xendit menggelar kelas edukatif dihadiri komunitas pelaku UMKM di Bali dan anggota Xendsclubdigelar di The Lawn Canggu Bali Area Skool Sabtu 26 Maret 2022 /Dok Amy

 

INDOBALINEWS - Momentum bulan Ramadhan dimanfaatkan Xendit untuk membantu komunitas UMKM di Bali memaksimalkan penjualan selama bulan puasa.

Seratusan lebih para pelaku UMKM yang bergelut di usaha online mendapatkan program edukatif untuk mengembangkan dirinya dengan menghadiri kelas edukatif yang digelar di The Lawn Canggu Bali Area Skool Sabtu 26 Maret 2022.

Nafinia Putra, VP of Marketing Xendit mengatakan kehadiran XENSClub merupakan upaya perusahaan untuk melayani para merchant Xendit, dengan membentuk komunitas solid yang bisa saling membantu dan berbagi pengalaman satu sama lain.

Baca Juga: Ganjar Pranowo Resmikan Sanggar Kagama Bali

Baik penjual online pemula sampai yang pro, semuanya bisa bergabung untuk belajar dan bahkan berkolaborasi bersama - sehingga secara tidak langsung dapat meningkatkan bisnis online mereka di era digital ini.

“Kami percaya bahwa membangun sebuah bisnis adalah hal yang menantang, dan salah satu cara untuk tetap termotivasi adalah dengan memiliki komunitas dimana Anda dapat bertukar pikiran dengan pelaku usaha lainnya. Mereka dapat bertemu rekan-rekan yang menghadapi tantangan serupa untuk berbagi, berkolaborasi, dan belajar dari satu sama lain. Hal inilah yang menjadi pondasi kami dalam meluncurkan XENSClub,” ujar Nafinia Putra, VP of Marketing Xendit di Canggu Sabtu 26 Maret 2022.

Baca Juga: 'Omset MS Glow Rp600 Miliar Sebulan, Awalnya Hoax yang Diaminkan'

Dalam acara peluncuran XENSClub, Xendit juga memaparkan sejumlah tren & tips bagi pelaku UMKM untuk memaksimalkan momen penjualan selama Ramadhan.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x