Intibios Hadirkan Lab, Klinik, dan Farmasi di Denpasar, Enggartiasto: Tahun Ini Akan Dirikan 20 Klinik

- 27 Maret 2022, 23:23 WIB
Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak I Gusti Ayu Bintang Darmawati  (tengah) menandatangani prasasti peresmian Lab, Klinik, dan Farmasi Intibos Denpasar, Minggu 27 Maret 2022.
Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak I Gusti Ayu Bintang Darmawati (tengah) menandatangani prasasti peresmian Lab, Klinik, dan Farmasi Intibos Denpasar, Minggu 27 Maret 2022. /Intibios

INDOBALINEWS – Intibios yang awalnya memberikan layanan tes Covid-19 kini bertansformasi menjadi lab, klinik, dan farmasi serta akan mengembangkan sayap ke seluruh wilayah Indonesia.

Founder Intibios Enggartiasto Lukita mengatakan tahun ini akan didirikan 20 lab, klinik, dan farmasi Intibios kemudian tahun berikutnya menyusul 25 unit lagi.

“Kehadiran Intibios merupakan bentuk tanggung jawab swasta dan masyarakat untuk ikut membantu pemerintah dalam penanganan kesehatan,” katanya saat peresmian Intibios Denpasar, Minggu 27 Maret 2022.

Baca Juga: Qatar Airways Kembali Terbangi Rute Doha-Denpasar PP, Penerbangan Perdana Angkut 222 Penumpang

Enggartiasto yang juga Menteri Perdagangan 2016-2019 ini mengatakan Intibios bukan urudan bisnis semata, tetapi ingin memberikan pelayanan dalam cakupan yang luas, hasil yang akurat dan terpercaya.

Kehadiran Intibios setelah dibukanya kembali pariwisata Bali bagi wisatawan mancanegara, lanjut Enggartiasto, dapat ikut mendorong kebangkitan pariwisata dan perekonomian Bali.

Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak I Gusti Ayu Bintang Darmawati sebelum menandatangani prasasti peresmian Intibios Denpasar mengatakan dengan kian bertambahnya tempat pemeriksanan kesehatan akan membantu pemerintah meningkatkan indeks pembangunan manusia yang salah satunya terkait aspek kesehatan.

"Klinik seperti Intibios ini akan memudahkan penanganan kesehatan perempuan dan anak dengan pelayanan yang baik," ujarnya.

Baca Juga: Rian D'Masif Alami Kecelakaan Tunggal di Situbondo, Mobil Oleng dan Menghantam Pohon

Halaman:

Editor: M. Jagaddhita


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x