James Bond Dibuatkan Batu Nisan di Lokasi Syuting ‘No Time To Die’

- 26 Maret 2022, 14:26 WIB
Batu nisan untuk James Bond didirikan di Kepulauan Faroe, tempat syuting film 'No Time To Die' (2021).
Batu nisan untuk James Bond didirikan di Kepulauan Faroe, tempat syuting film 'No Time To Die' (2021). /ANTARA/Guide to Faroe Islands Team

INDOBALINEWS – Untuk mengenang tokoh mata-mata James Bond, telah didirikan sebuah batu nisan di Pulau Kalsoy, Kepulauan Faroe.

Pulau tersebut merupakan wilayah yang terletak antara Norwegia dan Islandia yang dipakai untuk syuting film terakhir James Bond, No Time To Die (2021).

Kepulauan Faroe merupakan latar bagian dari klimaks film saat James Bond (diperankan Daniel Craig) tewas  dalam ledakan rudal setelah menggagalkan Lyutsifer Safin (Rami Malek) yang jahat.

Baca Juga: James Bond Dibuatkan Batu Nisan di Lokasi Syuting ‘No Time To Die’

Pulau tersebut digunakan sebagai lokasi sarang kejahatan Safin dan dikenang sebagai medan perjuangan terakhir tokoh bernomor 007 tersebut.

Seperti dilansir Time Out, Sabtu 26 Maret 2022, nisan itu terletak di sebelah mercusuar Kallur dan bertuliskan: "In Memory of James Bond, 1962-2021."

Film No Time to Die menandai berakhirnya masa jabatan Daniel Craig sebagai James Bond, yang juga termasuk film Casino Royale (2006), Quantum of Solace (2008), Skyfall (2012), dan Spectre (2015).

Keputusan untuk mengakhiri sepak terjang Craig sebagai 007 mengejutkan penonton dan kritikus, meskipun di akhir kredit film berjanji kepada penggemar bahwa Bond akan kembali di masa depan.

Baca Juga: Taylor Hawkins Drummer Foo Fighters Meninggal, Ditemukan di Kamar Hotel Saat Siapkan Konser di Kolombia

Halaman:

Editor: M. Jagaddhita

Sumber: Antaranews


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x