Jelang Ramadhan, Polsek Abiansemal Tingkatkan Patroli

- 31 Maret 2022, 18:10 WIB
INDOBALINEWS - Beberapa hari jelang Ramadhan UKL ( Unit Kecil Lengkap ) Polsek Abiansemal meningkatkan patroli malam hari untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan  dan imbauan prokes kepada masyarakat.
INDOBALINEWS - Beberapa hari jelang Ramadhan UKL ( Unit Kecil Lengkap ) Polsek Abiansemal meningkatkan patroli malam hari untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan dan imbauan prokes kepada masyarakat. /Dok Humas Polres Badung Bali

INDOBALINEWS - Beberapa hari jelang Ramadhan UKL ( Unit Kecil Lengkap ) Polsek Abiansemal Badung Bali meningkatkan patroli malam hari untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan  dan imbauan prokes kepada masyarakat.

Perwira Pengawas (Pawas) Aiptu I Gusti Ngurah Eka Wintara,S.H. seijin Kapolsek Abiansemal Kompol Ruli Agus Susanto, S.H., M.H menjelaskan, kegiatan patroli bertujuan untuk menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat agar tetap kondusif.

"Patroli dengan sasaran ke wilayah Latusari, jalan raya Semana mambal, Bongkasa, dan Taman atensi pertokoan, perbankan, ATM, SPBU dan balap liar, dalam upaya pemantapan pemeliharaan kamtibmas dan juga untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan yakni kriminalitas dan balapan liar," ucap Ngurah Eka Kamis 31 Maret 2022.

Baca Juga: Usai Bebas dari Lapas karena Miliki Sabu dan Senpi, WNA Prancis Dideportasi

Hal itu dilakukan agar masyarakat merasa aman serta nyaman bagi masyarakat dan situasi tetap kondusif khususnya pada malam hari.

Selain itu Ia juga mengimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

Baca Juga: Hyun Bin dan Son Ye-jin Nikah Hari Ini, Digelar Tertutup di Seoul

"Juga terus disosialisasikan agar masyarakat melakukan vaksinasi tahap Booster dalam upaya pencegahan Covid-19 yang mana rencananya nanti dipakai salah satu syarat untuk melakukan perjalanan mudik." tutupnya, Kamis 31 Maret 2022. ***

 

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x