Unit Lantas Polsek Abiansemal Lakukan Teguran Simpatik

- 7 April 2022, 10:15 WIB
Petugas kepolisian lantas mrlakukan teguran simpatik kepada pengguna jalan di Abiansemal Badung Bali Kamis 7 April 2022.
Petugas kepolisian lantas mrlakukan teguran simpatik kepada pengguna jalan di Abiansemal Badung Bali Kamis 7 April 2022. /Dok Humas Polres Badung

INDOBALINEWS - Panit 1 Lantas Polsek Abiansemal Iptu I Gede Suastajaya bersama anggota yang sedang melaksanakan patroli melakukan peneguran kepada masyarakat yang berkendara sepeda motor tidak memakai kelengkapan Helm.

Pada saat melakukan patroli menyasar jalan raya Blahkiuh menuju jalan raya Objek Wisata Sangeh, petugas unit Lantas menemukan beberapa pengguna jalan yang tidak memakai helm.

Karenanya petugas langsung lakukan tindakan preemtif (pencegahan) dengan menegur secara humanis.

Baca Juga: Marshel Widianto Hari Ini Akan Datangi Polda Metro Jaya Terkait Pembelian Konten Dea OnlyFans

"Kami lakukan upaya-upaya awal untuk mencegah terjadinya kecelakaan lalulintas," ujar Iptu Suastajaya Kamis 7 April 2022.

Ia juga mengatakan untuk jangan takut denagb polisi takutlah pada keselamatan diri sendiri, jika terjatuh dari berkendara yang melindungi kepala kita adalah helm dan diimbau juga Untuk Selalu memakai masker saat beraktifitas,” tambahnya.

Baca Juga: Gawat! Polresta Denpasar Gerebek Home Industri Pembuatan Kue Mengandung Narkoba Jenis Baru

Sementara itu Kapolsek Abiansemal Kompol Ruli Agus Susanto,S.H,M.H. saat dikonfirmasi terpisah menerangkan teguran secara simpatik dan humanis salah satu wujud upaya pihak kepolisian meningkatkan kesadaran masyarakat berlalulintas.

"Kepada masyarakat pengguna jalan kami mengharapkan patuhi tata tertib berlalulintas, pentingnya keselamatan berlalulintas untuk keselamatan sendiri dan orang lain." ungkap Kapolsek Abiansemal." ***

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x