Warga Apresiasi Program Polresta Denpasar dalam Wujudkan Polri yang Presisi

- 11 Mei 2022, 20:49 WIB
Kapolresta Denpasar AKBP Bambang Yugo Pamungkas dalam salah satu giatnya, saat membagikan minyak goreng kepada lansia peserta vaksinasi Covid-19.
Kapolresta Denpasar AKBP Bambang Yugo Pamungkas dalam salah satu giatnya, saat membagikan minyak goreng kepada lansia peserta vaksinasi Covid-19. /Humas Polresta Denpasar

 

INDOBALINEWS - Sejumlah program kerja insan kepolisian dalam menjaga kamtibmas, memberikan rasa aman untuk mewujudkan Polri yang presisi banyak diapresiasi warga.

Contohnya yang dilakukan insan kepolisian di Polresta Denpasar yang dipimpin oleh AKBP Bambang Yugo Pamungkas SH, SIK, MSi, di banyak sisi kehidupan masyarakat diantaranya adalah operasi pasar kebutuhan pokok warga, bakti sosial, mempermudah warga mendapatkan vaksinasi, menjaga ketersediaan bahan pokok hingga giat himbauan masyarakat ke banjar dan desa adat.

Yang terbaru adalah apresiasi dari masyarakat yang merasa nyaman meninggalkan rumah saat mudik lebaran dengan giat penjagaan yang diberikan pihak berwenang juga program mudik gratis juga pembentukan tim anti begal untuk menindak tegas pelaku kejahatan jalanan.

Baca Juga: Jelang KTT G20 di Bali, Kapolresta Denpasar Ajak Pers Sukseskan G20 Lewat Pemberitaan yang Kondusif

Apresiasi ini disampaikan oleh tokoh masyarakat Kota Denpasar dan juga warga atas kinerja petugas keamanan, Polri-TNI, dan pemerintah yang sudah membantu kelancaran arus mudik dan arus balik warga yang melakukan mudik lebaran di tahun 2022 ini.

Apresiasi yang tinggi juga ditujukan kepada Elemen Sipandu Beradat yang ada di masing-masing Desa adat di Kota Denpasar yang telah membantu memberikan pengamanan rumah tinggal maupun tempat Usaha warga pemudik.

Selain perjalanan arus mudik dan Balik lebaran, Bali juga banyak menerima kunjungan wisatawan yang menikmati libur lebaran dan pengamanan di obyek wisata juga menjadi perhatian petugas Keamanan.

Baca Juga: Catat Sejarah: Bali Tuan Rumah Vespa World Days 2022, Indonesia Jadi Negara Pertama di Luar Eropa Sejak 1954

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x