Kecelakaan Maut di Tibubeneng Bali, 2 Sepeda Motor 'Adu Jangkrik' 1 Orang Meninggal, Wisatawan Asing Terluka

- 10 Juni 2022, 09:08 WIB
Dua sepeda motor yang terlibat kecelekaaan di Tibubeneng Badung Bali mengakibatkan 1 orang meninggal dan 3 luka termasuk wisatawan asing Rabu 8 Juni 2022 malam.
Dua sepeda motor yang terlibat kecelekaaan di Tibubeneng Badung Bali mengakibatkan 1 orang meninggal dan 3 luka termasuk wisatawan asing Rabu 8 Juni 2022 malam. /Dok Humas Polres Badung

INDOBALINEWS - Kecelakaan maut 'adu jangkrik' dua sepeda motor yang mengakibatkan meninggal dunia terjadi di Jalan Raya Tibubeneng, Rabu, 8 Juni 2022 sekitar pukul 01.00 Wita.

Insiden itu tepatnya di depan Alfamart, Desa Tibubeneng, Kuta Utara, Badung, Bali.

Kecelakaan itu melibatkan sepada motor Honda Supra dengan nomor polisi DK 2467 FR dan sepeda motor Honda Vario bernomor polisi DK 4863 ZU.

Baca Juga: Korban Gempa Mamuju Masih Trauma dengan Gempa yang Sama pada Januari 2021 Lalu

Kanit Lantas Polsek Kuta Utara Iptu Nyoman Suarjana mengatakan kecelakaan berawal dari sepeda motor Honda Vario bergerak dari arah barat menuju ke arah timur.

"Sedangkan sepeda motor Honda Supra bergerak dari arah timur menuju ke arah barat. Setelah mendekati TKP (tempat kejadian perkara) sepeda motor Honda Supra dengan kecepatannya tiba-tiba mengambil haluan ke kanan melewati as jalan kemudian menabrak Sepeda motor Honda Vario yang datang dari arah berlawanan," ujar Iptu Nyoman dalam pernyataan resminya yang dikutip Jumat 10 Juni 2022

Baca Juga: Jasad Eril Ditemukan di Bendungan, Tiba di Tanah Air Paling Lambat Minggu

Kejadian itu mengakibatkan  pengemudi sepeda motor Honda Vario bernama Didik Masini, 36 tahun, swasta, yang beralamat di Ramayana Karang Suwung, Desa Sading Badung meninggal dunia setelah mendapat perawatan medis di RS Sanglah Denpasar.

 "Selain 1 orang korban meninggal, ada 3 orang lainnya mengalami luka luka yakni Yulia Ferodova, wisatawan asing yang di bonceng sepeda motor Honda Vario mengalami luka pada kaki kiri lecet, kepala belakang luka. Juga Tonny Wibowo, 26 asal Yogyakarta yang berboncengan dengan sepeda motor Supra luka dan lecet di kaki dan tangan," imbuhnya.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x