Pembangunan Pelabuhan Bias Munjul Nusa Penida Capai 97%

- 9 Oktober 2022, 17:31 WIB
Gubernur Bali I Wayan Koster meninjau progres pembagunan Pelabuhan  Bias Munjul Nusa Ceningan, Sabtu 8 Oktober 2022.
Gubernur Bali I Wayan Koster meninjau progres pembagunan Pelabuhan Bias Munjul Nusa Ceningan, Sabtu 8 Oktober 2022. /Dok Pemprov Bali

 

INDOBALINEWS - Gubernur Bali, Wayan Koster meninjau Pelabuhan Sampalan di Nusa Penida dan Pelabuhan Bias Munjul di Nusa Ceningan, Kabupaten Klungkung Sabtu 8 Oktober 2022.

Dalam kunjungan itu Koster didampingi oleh Kapolda Bali, Irjen Pol. Putu Jayan Danu Putra dan Bupati Klungkung, Nyoman Suwirta.

Dalam kunjungan pertamanya di Pelabuhan Sampalan, Nusa Penida yang berlantai dua tersebut, Gubernur Bali jebolan ITB ini secara spesifik meninjau bangunan di lantai pertama dan lantai kedua.

Baca Juga: Niken Zulkieflimansyah, Ketua Dekranasda NTB Apresiasi Pameran Kriya IKM Bali Bangkit

Koster juga meninjau fasilitas penunjang lainnya guna mematangkan pelayanan operasional pelabuhan.

Kunjungan selanjutnya, Gubernur Bali asal Desa Sembiran, Buleleng ini meninjau progres pembangunan Pelabuhan Bias Munjul di Nusa Ceningan yang telah mencapai 97 persen.

Baca Juga: Training di Brisbane Roar, Pemain Muda Persija Jakarta Ungkap Perbedaan Pemain Luar dengan Pemain Indonesia

Di Pelabuhan Bias Munjul ditinjau infrastruktur ramp door atau jembatan penghubung termasuk dermaga roro fan fasilitas dermaga apung.

Tak ketinggalan juga ditinjau ruang tunggu penumpang, hingga tempat operasional lainnya yang terdapat di Pelabuhan Bias Munjul telah berdiri dengan kokoh.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x