Niken Zulkieflimansyah, Ketua Dekranasda NTB Apresiasi Pameran Kriya IKM Bali Bangkit

- 9 Oktober 2022, 15:27 WIB
Ketua Dekranasda NTB Niken Zulkieflimansyah dan Ketua Dekranasda Bali Putri Koster di acara pameran IKM Bali Bangkit di Denpasar Sabtu 8 Oktober 2022.
Ketua Dekranasda NTB Niken Zulkieflimansyah dan Ketua Dekranasda Bali Putri Koster di acara pameran IKM Bali Bangkit di Denpasar Sabtu 8 Oktober 2022. /Dok Humas Pemprov Bali

INDOBALINEWS - Dekranasda Provinsi NTB sangat mengapresiasi pameran Kriya IKM Bali Bangkit.

Bahkan Ketua Dekranasda Provinsi NTB Niken Saptarini Widyawati Zulkieflimansyah berencana akan bekerjasama dan berkolaborasi dengan Dekranasda Bali.

Selain itu Niken Zulkieflimansyah juga berjanji akan berpartisipasi dalam pembukaan IKM Bali Bangkit Tahap IX pada Nopember nanti.

Baca Juga: Training di Brisbane Roar, Pemain Muda Persija Jakarta Ungkap Perbedaan Pemain Luar dengan Pemain Indonesia

Hal itu dikatakan Niken Zulkieflimansyah saat bertemu dengan Ketua Dekranasda Bali Putri Koster di IKM Bali Bangkit Art Centre Denpasar Sabtu 8 Oktober 2022. 

Tujuan kunjungan tersebut adalah untuk studi banding kegiatan Dekranasda Bali serta meninjau pelaksanaan IKM Bali Bangkit yang dilaksanakan oleh Dekranasda Bali.

Baca Juga: Liga 1 Dihentikan Sementara, Persija Jakarta Gelar Uji Coba Lawan Bhayangkara FC

Dalam kesempatan itu Putri Koster sempat memberikan kiat-kiat untuk mengangkat pengrajin lokal yang ada di daerah, pasalnya pengrajin biasanya terkendala di saat memasarkan produk mereka.

Ketua Dekranasda NTB Niken Zulkieflimansyah dan Ketua Dekranasda Bali Putri Koster di acara pameran IKM Bali Bangkit di Denpasar Sabtu 8 Oktober 2022.
Ketua Dekranasda NTB Niken Zulkieflimansyah dan Ketua Dekranasda Bali Putri Koster di acara pameran IKM Bali Bangkit di Denpasar Sabtu 8 Oktober 2022. Dok Humas Pemprov Bali

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x