Seorang Pria Ditemukan Sudah Meninggal dalam Kamar Kos Kosan

- 2 Desember 2022, 11:35 WIB
Petugas membawa jenasah pria yang ditemukan meningga dalam kamar kos kosan di Abiansemal Jumat 2 Desember 2022.
Petugas membawa jenasah pria yang ditemukan meningga dalam kamar kos kosan di Abiansemal Jumat 2 Desember 2022. /Dok Humas Polres Badung

INDOBALINEWS - Seorang pria ditemukan meninggal dunia di dalam kamar kos-kosan yang berlokasi di Banjar Latusari Desa/Kecamatan Abiansemal Kabupaten Badung. Jumat 2 Desember 2022 pukul 09.00 Wita.

Usai menerima laporan dari warga, petugas Polsek Abiansemal mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) penemuan mayat seorang pria di kos-kosan tersebut.

Kapolsek Abiansemal Kompol I Gusti Made Sudarma Putra,S.Sos.,S.H.,M.A.P., Seijin Kapolres Badung AKBP Leo Dedy Defretes,S.I.K.,S.H.,M.H. saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut.

Baca Juga: Diduga Lakukan Pemerkosaan di Bali, Oknum Anggota Paspampres Ini Jadi Tersangka

Dikatakannya pihaknya sebelumnya menerima laporan dari masyarakat terkait adanya seorang warga yang ditemukan meninggal dunia dirumahnya.

Kapolsek mengatakan warga yang ditemukan meninggal tersebut diketahui bernama Rahman Fahrudi (54) alamat Pasuruan, Jawa Timur.

Menurut keterangan saksi Dedek (45) tetangga kos. Ia curiga karena korban belum keluar dari kamar kosnya.

Baca Juga: Play ‘N’ Learn Integrasikan Program Bermain dan Belajar Eksploratif

Kemudian saksi menggedor dan memanggil korban namun tidak ada jawaban selanjutnya saksi bersama teman yang ada di kos mengambil inisiatif naik keatas plafon rumah kos untuk mengecek kamar korban.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x